Ruben Onsu-Sarwendah

Kabar mengejutkan datang dari presenter Ruben Onsu yang memutuskan untuk hengkang dari bisnis kue kekinian, Semarang Thal Cake. Ruben pun tak menjelaskan apa alasannya dia sampai keluar bisnis kue yang dinaungi management Jannah Corp.

Ruben Onsu mengumumkan keputusannya untuk tidak lagi menjadi brand ambassador Semarang Thal Cake di Instagram. Ruben memang tidak menjelaskan apapun terkait dengan keputusannya itu. Tetapi ia sempat meminta maaf pada Irwansyah terkait kemundurannya itu.

Ruben Onsu Semarang Thal Cake

“Hai pecinta ‘Thal Cake’, saya Ruben Onsu, saya mau beri sedikit pemberitahuan karena terhitung mulai tanggal 23 September, saya sudah mengundurkan diri dari ‘Semarang Thal Cake’. Sekali lagi terima kasih buat semua fans saya yang ada di Semarang. Pengunduran diri saya ini karena satu dan lain hal. Sekali lagi terima kasih buat semuanya. Sampai jumpa. Bye,” ucap Ruben dalam video tersebut.

Di caption, Ruben juga berterima kasih pada Irwansyah yang sebelumnya memang yang mengajak para artis untuk ikut berbisnis kue kekinian itu.

“Pemberitahuan saja #salam damai thx u kak @irwansyah_15 sukses dan bahagia selalu, tulis Ruben seperti yang diposting @makrumpita.

Tetapi entah mengapa kini video tersebut telah dihapus oleh Ruben. Padahal banyak yang bertanya – tanya mengenai keputusan Ruben tersebut. Belum diketahui apakah keputusan Ruben ini akan diikuti oleh sang istri, Sarwendah yang juga membuka bisnis serupa di Jambi dengan nama Jambi Jambe.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here