Ruben Onsu

Vlog Deddy Corbuzier yang membahas soal artis dan program alay membuat pelaku dunia hiburan geger. Banyak yang pro, tapi tak sedikit juga yang kontra. Salah satu artis yang merasa tidak setuju dengan pendapat Deddy adalah Ruben Onsu. Ruben yang membawakan beberapa acara yang banyak dikatakan alay malah merasa bersyukur.

Ruben Onsu menekankan pada semua orang, tak hanya Deddy Corbuzier, untuk bisa berkaca dulu sebelum mengkritik program orang lain. Menurutnya, sebagai orang yang sama – sama mencari nafkah di dunia hiburan, tidak seharusnya saling menjatuhkan.

Ruben-Ayu-Ivan

” Jadi ada baiknya kita bercermin pada diri kita sendiri gitu. Karena kita masih banyak kekurangan, masih sama-sama napak di bumi, masih punya kejelekan, masih belum punya segalanya. Kalau kita belum bisa melihat bagaimana indahnya surga, masih belum itu, jangan terlalu menghakimi orang lain, jangan sibuk menjadi hakim untuk pekerjaan orang lain karena belum tentu apa yang kita kerjakan itu benar.” ujar Ruben Onsu, dilansir Kapanlagi (15/3).

Mengenai tudingan program yang dipandunya adalah termasuk program alay, Ruben menyerahkannya ke pemirsa. Jika memang dianggap tayangan tidak mendidik, ia menyarankan untuk tidak melihatnya.

“Pemirsa yang menentukan alay dan tidak alay. Kalau saya dibilang bawa acara alay, Alhamdulillah, terima kasih. Kalau dibilang acara penuh gimmick ya saya gimana penontonnya. Saya pernah punya acara ranking satu di salah satu stasiun televisi, kurang apalagi? Jadi maksud saya adalah, bukan masalah gimmicknya, bukan masalah apa, kalau memang tidak suka dengan tontonannya, banyak pilihan acara, silahkan ditonton, pilih aja acara yang lain. Terakhir, kalau mau mengangkat derajat diri, nggak usah menjatuhkan derajat orang lain,” tandasnya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here