Loading...
Sepakbola

Ryan Mason Pensiun Dini, Gary Cahill Ungkap Penyesalan

Cahill-Mason

Kabar pensiunnya Ryan Mason dari dunia sepakbola profesional tak ayal membuat sedih seorang Gary Cahill. Pasalnya, keputusan Mason untuk pensiun tak lepas dari insiden yang melibatkan kedua pemain tersebut setahun silam yang kemudian berimbas sangat tidak bagus bagi karir sepakbola eks pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Chelsea bersua dengan Hull City setahun lalu di Stamford Bridge. Dalam laga tersebut, ada sebuah insiden dimana terjadi duel udara antara Cahill dan Mason. Kepala Cahill secara tak sengaja malah menanduk kepala Mason dan membuat sang pemain langsung terhempas tak berdaya di lapangan. Mason saat itu langsung diganti oleh pemain lain dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif mengenai cedera di kepalanya tersebut.

Setahun berlalu dan Mason masih belum bisa kembali ke lapangan hijau. Tak lama berselang tersiar kabar bahwa Mason mengambil keputusan untuk pensiun dini atas saran dari dokter karena tak ingin kesehatan Mason menjadi lebih buruk jika terus memaksakan diri bergelut dengan olahraga ini.

“Saya merasa sangat sedih mendengar kabar bahwa Ryan memutuskan pensiun minggu ini. Saya bahkan tidak bisa membayangkan apa yang ia rasakan saat ini karena ia pensiun di usia yang masih muda. Saya benar-benar hancur ketika mendengar kabar ini. Ia sosok yang baik dan kami pernah sama-sama berlatih bersama Timnas Inggris. Tapi kejadian itu memang tidak terelakkan ketika kamu melakukan duel udara,” jelas Cahill.

“Dalam hal ini, terkadang sepakbola sudah menjadi tidak penting lagi karena kamu harus memikirkan kesehatanmu. Saya mendoakan yang terbaik pada Ryan dan keluarganya. Apa yang terpenting adalah semoga Ryan sehat dan saya yakin ia bisa melewati masa-masa ini dan meraih kesuksesan ke depannya.”

Mason sendiri masih berusia 26 tahun dan jelas jalan karirnya sebenarnya masih sangat panjang andai tak terganggu cedera ini.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.