Loading...
Berita

Saingi Sandiaga Uno, Ma’ruf Amin akan Berdandan Lebih Milenial

ANTARA Foto/Puspa Perwitasari

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dianggap tidak mampu menggaet kaum milenial dan pemilih pemula, setelah mengandeng Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 mendatang. Bahkan disebut-sebut Ma’ruf Amin akan kalah dari cawapres Prabowo Subianto, Sandiaga Uno dalam merebut simpati kaum milenial.


Saat dikonfirmasi, Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani menegaskan, nantinya Ma’ruf Amin akan bisa menandingi Sandiaga Uno dalam merebut hati milenial. Sebab tim pemenangan akan membuat Ma’ruf Amin lebih stylish.


“Nah nanti Insya Allah Pak Ma’ruf Amin nanti akan juga style biarpun pakai sarung. Tapi nanti akan milenial lah,” ujar Arsul? di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Sabtu (18/8/2018).

Baca Juga:  Benda-benda Ini Dianggap Paling Berhantu di Dunia

Lebih lanjut dikatakan Anggota Komisi III DPR ini, nantinya Jokowi bakal lebih berperan untuk merebut hati kaum milenial dan juga pemilih pemula. Sebab saat ini Jokowi perlahan-lahan sudah mendekati kaum milenial.


“Nanti untuk milenial lebih fokusnya ke Pak Jokowi,” katanya.


Arsul mengatakan, kelebihan Jokowi yang tidak dimiliki oleh pesaingnya Prabowo Subianto dalam hal mencari simpati kaum milenial. Sehingga keunggulan Jokowi ini akan dimaksimalkan.


“Jadi dibandingkan Pak Prabowo, Pak Jokowi lebih muda 10 tahun. Pak Jokowi lebih dekat milenial,” ungkapnya.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.