Wanita membutuhkan waktu pemanasan lebih lama dibandingkan pria saat ingin sanggama. Salah Satu Bentuk Aktivitas Seks Ini, Ternyata Jadi Favorit Para Wanita!


Sebaliknya, pria justru cenderung ingin segera menuntaskan aksi ranjang lewat penetrasi. Petting, salah satu aktivitas foreplay paling disukai wanita untuk membangkitkan gairah seksnya.


Di sinilah tantangan pria untuk bisa sabar, dan menahan gejolak Mr P-nya agar tak terlalu terburu-buru menjelajahi Miss V. Pria harus mengetahui aturan main sebelum memulai hubungan intim.


Tidak hanya mengenal suasana hati wanita, tetapi juga dituntut untuk kreatif menambah bumbu bercinta pada saat menu pembuka berlangsung. Pasalnya, setiap wanita ingin berlama-lama menikmati aksi panas yang dilancarkan pasangan. Wanita berharap aksi tersebut tidak berlalu begitu saja, begitulah yang dikutip dari Redbookmag.


Oleh karena itu, Anda bisa menambahkan “bumbu” ketika aksi saling mencumbu dimulai. Tertarik melakukan petting? Anda bisa melakukan petting terlebih dahulu sebelum melucuti satu per satu pakaian pasangan. Sebab, inilah momen yang paling ditunggu wanita untuk memulai aksi ranjang.



Petting adalah bentuk aktivitas seksual untuk memberikan sinyal bahwa seseorang ingin melanjutkan aktivitas seksnya ke hubungan yang lebih intim. Sentuhan serta cumbuan lembut pada daerah sensitif, dan Miss V pasangan Anda akan meninggalkan sensasi tersendiri, bila Anda melakukannya ketika ia mengenakan busana lengkap. Aksi meraba dan mencumbu tanpa harus menyentuh kulitnya secara langsung akan membuat gairah wanita menyala seketika.


“Wanita paling menikmati aksi spontan pria saat melucuti pakaiannya. Terlebih lagi pakaian dalam wanita di mana pria bisa memainkan jari-jemari tangannya untuk mengelus setiap bagian tubuh wanita,” tukas Patti Britton PhD, seorang pakar seks.


Nah, saat pasangan terlihat menikmati jalannya permainan jemari dan bibir Anda, maka itulah waktu yang paling tepat Anda mulai melucuti satu per satu pakaiannya. Setelah itu, barulah Anda bisa saling menikmati aksi bugil pasangan dengan segala lekuk yang dimilikinya.

Loading...

Sampaikan Pendapat