Loading...
Gadget

Samsung Bidik Generasi Milenial dengan Galaxy J2 Pro

Samsung Galaxy J2 ProSamsung Galaxy J2 Pro

Samsung belum lama in telah meluncurkan smartphone murah Galaxy J2 Pro di pasar Indonesia. Ponsel ini didesain untuk membidik segmen entry-level dengan menonjolkan kemampuan foto selfie. Pabrikan asal Korea Selatan ini yakin mampu menarik perhatian generasi milenial melalui seri Samsung Galaxy J2 Pro yang dibandrol Rp 1,9 juta ini.

“Galaxy J2 Pro cocok bagi pengguna masa kini yang selalu membagikan keceriaannya di media sosial,” kata Denny Galant, Head of IT & Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia.

Seperti yang sudah Sidomi News bahas sebelumnya, Samsung Galaxy J2 Pro ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel berteknologi panel Super AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan mencapai 220 piksel per inci. Samsung Galaxy J2 Pro menggunakan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat terbaru yang dibalut dengan antarmuka Samsung TouchWiz UI.

Baca Juga:  Ini Penampakan Desain Render Huawei Mate 10

Kinerja yang ditawarkan Samsung Galaxy J2 Pro ini sedikit lebih bertenaga dibandingkan pendahulunya dengan mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz yang didukung dengan memori RAM sebesar 1,5GB dan dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 308. Kinerja yang dihasilkan smartphone ini bisa dikatakan cukup standar di kelasnya

Vendor asal Korea Selatan ini membekali smartphone Galaxy J2 Pro dengan memori internal sebesar 16GB yang didukung oleh slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori hingga 32GB. Konektivitas Galaxy J2 Pro cukup lengkap dengan dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS.

Baca Juga:  Cantiknya Konsep Desain LG V30

Sektor kamera, Samsung Galaxy J2 Pro ini cenderung standar di kelasnya yang dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash. Samsung Galaxy J2 Pro juga dilengkapi kamera depan 5 megapiksel didukung LED flash untuk foto selfie. Smartphone inidibekali dengan baterai berkapasitas 2600mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.