Samuel-Rizal-dan-Shandy-Aulia

Kesuksesan film Eiffel I’m In Love di tahun 2003 lalu membuat banyak orang percaya jika Samuel Rizal dan Shandy Aulia berpacaran. Sayangnya, rumor tersebut hanya bisa menjadi harapan saja karena Samuel Rizal dan Shandy Aulia tidak pernah berpacaran. Tetapi Shandy Aulia mengakui jika hubungannya dengan Samuel Rizal tak jauh berbeda dengan karakter Adit dan Tita yang mereka perankan di ‘Eiffel I’m In Love’.

Shandy Aulia

Tahun ini, Samuel Rizal dan Shandy Aulia kembali dipasangkan untuk meneruskan kisah mereka 14 tahun lalu lewat film Eiffel I’m In Love 2. Kembalinya keduanya menjadi pasangan kekasih membuat para penggemar mereka dulu baper. Banyak yang menganggap keduanya akan terlibat cinta lokasi dan mengesampingkan kenyataan jika Shandy Aulia telah mempunyai suami, David Herbowo. Padahal menurut Shandy, ia dan Sammy tidak pernah akur. Sama seperti Adit dan Tita.

eiffel-2

“Dari awal saya sama Sammy memang tidak pernah terlibat (cinta) pribadi. Beda kalau mantan pacar,” tegas Shandy Aulia, dikutip Tabloid Bintang (18/9).

“Jika ada headline atau wartawan yang nulis kami pacaran, saya suka ketawa. Karena real life kita memang enggak pernah pacaran. Justru kayak Adit dan Tita, kami jarang akur,” jelasnya.

Bukan karena hal lain, Shandy dan Sammy memang punya karakter yang sama sekali berbeda.

“Secara karakter, kami memang berbeda. Saya dan Sammy juga sudah grow up. Sammy lebih dewasa. Saya jadi lebih bisa ngerti,” tutupnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here