Loading...
Celebs

Sandra Dewi Sempat Marahi Harvey Moeis Sebelum Melahirkan

Sandra Dewi-Raphael Moeis-Harvey Moeis

Sandra Dewi menggelar jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan, tempat ia melakukan persalinan. Sandra menceritakan kisahnya sebelum melahirkan baby Raphael Moeis pada Minggu, 31 Desember 2017 kemarin. Ternyata Sandra Dewi sempat marah – marah pada suaminya, Harvey Moeis.

Malam hari sebelum pergi ke rumah sakit, Sandra Dewi mengeluhkan susah BAB pada suaminya. Berkali – kali ia pergi ke toilet, tetapi tak pernah tuntas. Sampai Harvey kemudian curiga jika apa yang dirasakan Sandra sebenarnya adalah bentuk kontraksi, tetapi Sandra malah membentaknya dan ngotot itu bukan kontraksi.

Sandra Dewi-Raphael Moeis

“Nah pas 30 malem saya udah ngerasa, ‘Kok kayak mules, kayak mau apa ya?’. Saya nggak tau, saya kan nggak pernah melahirkan, jadi saya nggak tau kontraksi melahirkan seperti apa. Jadi pas malem-malem saya bilang sama suami saya, mau ke belakang deh, gitu. Tapi kok nggak bisa ya? Tapi mules banget gitu. ” cerita Sandra Dewi, dikutip Kapanlagi (5/1).

“Nggak saya bilang nggak bisa, saya bilang begitu langsung suami saya bilang, ‘Sayang ini kayaknya kontraksi bukan?’, Karena mau ke belakang terus saya langsung ya namanya juga lagi sakit perut ya, lagi mules saya langsung marah-marah, nggak saya tuh mau ke belakang bukan mau lahiran, saya bilang gitu.” sambungnya.

Setelah berusaha sekuat tenaga tetapi tak juga selesai BAB nya, Sandra Dewi pun akhirnya meminta Harvey mengantarnya ke rumah sakit. Dan benar saja, sampai di sana, dicek sudah pembukaan tiga.

“Saya nyerah sampe rumah sakit jam 2 Pak Satpam langsung masukin saya ke ruang bersalin. Pas dicek udah bukaan 3 ternyata.” tutur Sandra.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.