Loading...
Celebs

Sandra Dewi Urai Cerita Melahirkan Baby Raphael Moeis

Sandra Dewi-Harvey Moeis

Sandra Dewi melahirkan putra pertamanya pada Minggu, 31 Desember 2017 kemarin. Melewati persalinan normal di sebuah rumah sakit di Jakarta, Sandra pun mengurai cerita melahirkannya di Instagram.

Sandra Dewi merasa bersyukur karena di saat dirinya berjuang untuk bisa melahirkan baby Raphael Moeis, ada suaminya, Harvey Moeis, ibunda dan juga saudara – saudaranya yang datang menemani untuk memberikan support baginya. Kehadiran dan dukungan serta doa mereka itu yang membuat Sandra yakin bisa melahirkan normal.

Sandra Dewi Melahirkan

“Tgl 31 Desember 2017 jam 2am saya datang ke rs, karena semalaman mules, saya pikir hanya mules biasa, ternyata makin sering datang mulesnya.. suami saya memaksa saya langsung ke rs, akhirnya saya, suami, & asisten pergi ke rs. Sampe di rs ternyata sudah bukaan ke 3.. akhirnya saya pun merasakan kontraksi seorang ibu yg melahirkan secara normal sampe bukaan 10.. rasa sakitnya? semua org saya pikir tau sakitnya melahirkan seperti apa..” ujar Sandra Dewi.

Sandra Dewi-Harvey Moeis2

“tp semua rasa sakit itu bisa saya lewati krn dukungan dari suami,ibu saya, keluarga saya, asisten ,dokter kandungan saya & semua suster yg ada disini..support mereka yg luar biasa membuat saya bs melewati semuanya.. ” lanjutnya.

Sandra Dewi pun kini masih dalam masa pemulihan sambil belajar untuk memberikan ASI pada Raphael Moeis.

Baca Juga:  Vakum Dari Dunia Hiburan, Diana Pungky Ternyata Sibuk Bisnis Klinik Kecantikan

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.