Sesuai dengan visi Dinas Kesehatan Kabupaten Keerom yaitu “Terwujudnya Masyarakat Keerom Sehat, Mandiri dan Sejahtera”, Satgas Yonif 410/Alugoro siap bekerjasama dalam mendukung dan mensukseskan serta mewujudkan cita-cita dalam visi Dinas Kesehatan Kabupatem Keerom dibidang pelayanan kesehatan terhadap masyarakat.


Kegiatan pengobatan pada tanggal 16-7-2017 yang di pimpin oleh Serma Aris Bakes Kompi B Satgas Yonif 410/Alugoro, dipusatkan di rumah Bp Dempa salah satu tokoh masyarakat di wilayah ini. Warga menyambut baik kegiatan pengobatan ini dengan penuh antusias, mereka beramai-ramai menuju ketempat pengobatan masal.


Dikampung Wembi dan sekitar sampai saat ini belum ada fasilitas kesehatan seperti Puskesmas yang ada hanya Poyandu yang tenaga kesehatan disini tidak bisa datang setiap saat, sehingga bila ada warga masyarakat bermasalah dengan kesehatan yang berobat selalu kesulitan.Warga masyarakat sekitar masih beruntung karena ada tenaga kesehatan dari Pos Satgas, dimana keberadaanya sangat membantu bagi masyarakat sekitar, Kedepannya diharapkan Pemerintah setempat bisa memberikan fasilitas Puskesmas berserta tenaga medisnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here