Loading...
Sepakbola

Saul Niguez: Dilirik Barcelona? Saya Pilih Setia di Atletico Madrid!

Saul Niguez Dilirik Barcelona Saya Pilih Setia di Atletico Madrid! 3

Saul Niguez tidak menggubris posisi Barcelona yang sempat meliriknya di bursa transfer. Malahan, gelandang internasional Spanyol tersebut memilih setia di Atletico Madrid, klub yang membesarkannya.

CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin bulan lalu menyampaikan, asilnya Saul Niguez bisa mendarat di Camp Nou. Pasalnya, Saul sudah ditaksir oleh Barca. Bahkan presiden klub Catalan, Josep Maria Bartomeu, menelepon langsung Gil Marin untuk hal ini.

Sayang perburuan Barcelona itu sia-sia belaka. Klub Catalan mengira, klausul pemutusan kontrak Saul hanya di kisaran 70 juta Euro. Namun ternyata, tiga hari sebelum Barca mengontak, Atletico Madrid sudah menaikkan klausul itu hingga mencapai 150 juta Euro, atau nyaris dua kali lipat.

Baca Juga:  Hasil Persipura vs Mitra Kukar Liga 1 2017 Skor 6-0, Boaz Solossa Raja Assist!

Saul disebut-sebut sebagai calon pengganti Andres Iniesta di timnas Spanyol. Dia juga masih berusia 23 tahun. Namun kini, ketika terungkap, tim sebesar Barcelona meminatinya, Saul sama sekali tidak goyah. Dia toh sudah memperpanjang kontrak di Atletico pada Juli lalu.

Kata Saul kepada AS, “Selalu positif ketika ada tim yang menunjukkan ketertarikan pada Anda. Tapi saya ingin melakukan sekian hal di Atletico dan itulah alasan saya memperpanjang kontrak.”

Saul Niguez Dilirik Barcelona Saya Pilih Setia di Atletico Madrid!

“Saya ingin terus di sini (Wanda Metropolitano) dan itulah alasan pembaruan kontrak dilakukan. Sederhana saja, idenya adalah, saya tumbuh dan berkembang bersama Atletico.”

“Ketika kelak sayaterlihat bosan atau saya butuh perubahan, maka kita bisa membicarakannya. Tapi saya ingin mengembangkan kemampuan di Atletico; dan tujuan saya adalah bertarung sampai akhir demi meraih gelar bersama Atletico Madrid.”

Baca Juga:  Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Barcelona vs Getafe 0-0, Messi-Suarez Tumpul

Atletico Madrid sendiri sampai paruh musim ini duduk di peringkat kedua klasemen Liga Spanyol, tertinggal sembilan angka dari Barcelona. Mereka masih hidup dalam dua kompetisi lain, yaitu Copa del Rey dan Liga Europa.

Tentang hal ini Saul menyebutkan, “Tantangannya adalah bersaing di LaLiga dan Copa del Rey; juga mencoba memberikan yang terbaik dalam setiap kompetisi. Kami juga harus memperjuangkan Liga Europa.“

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.