Loading...
Sinetron Uncategorized

SCTV Jawab Tudingan ‘Mawar dan Melati’ Jiplak ‘You Are My Sisters’

Sinetron terbaru Aliando dan Natasha Wilona, Mawar dan Melati disebut jiplak drama Asia You Are My Sisters sejak masa promonya. Mulai dari video promo hingga alur cerinya, Mawar dan Melati kerap disamakan dengan drama Asia tersebut.

SCTV akhirnya buka suara menanggapi tudingan tersebut. SCTV mengatakan kisah Mawar dan Melati memang diadaptasi dari You Are My Sisters. SCTV pun menyebut pihak SinemArt telah membeli royaltinya.

“Untuk You Are My Sisters, kami sudah beli royaltinya. Lebih tepatnya, Sinemart yang membeli. Nggak mahal. Nggak sampai M-M-an. Kami beli biar nggak dibilang plagiat aja sih,” ungkap David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV, dikutip dari Tabloid Bintang, Selasa (9/5/2017).

Baca Juga:  Klasemen MotoGP 2017 Terbaru: Vinales di Puncak, Pedrosa Salip Rossi

Meski diadaptasi dari You Are My Sisters, David menjanjikan akan ada banyak hal yang berbeda dari sinetron Mawar dan Melati.

“(Cerita) pasti diadaptasi. Tapi kan (Indonesia dengan Tiongkok) beda kultur, pasti nanti ada penyesuaian. Lalu di sana cuma 50 episode, di sini bisa lebih dari itu,” ucapnya menjelaskan.

Frasa Pencarian:

  1. klasemen motogp 2017
Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.