Saat bosan dengan posisi missionaris, duduk bisa menjadi pilihan posisi untuk bercinta.  Sebelum Besok Kerja Lagi, Cobain Yuk 4 Posisi Seks Sambil Duduk!


Saat bosan dengan posisi missionaris, duduk bisa menjadi pilihan posisi untuk bercinta dengan si dia. Pasalnya, posisi ini cukup mudah dan memiliki banyak keuntungan, seperti kesempatan bagi Anda dan si dia untuk saling bertatapan. Si dia juga bisa mencium bagian atas tubuh Anda sambil tetap melakukan penetrasi.


Berikut beberapa posisi bercinta sambil duduk yang bisa Anda coba, seperti dikutip dari Kamaday.com.


Ini pose mudah yang bisa dicoba saat bosan di tempat tidur. Anda duduk bersila dan menumpu pada tangan yang ditaruh di belakang. Setelah itu, si dia dapat ‘menungganginya’ dan bereksplorasi dengan tempo yang semakin cepat. Posisi ini akan merangsang bagian bawah vagina yang sensitif.


Posisi ini memang sedikit sulit, tapi rangsangan yang  diterima si dia akan membuatnya cepat mencapai orgasme. Saat Anda duduk bersandar di sofa, mintalah si dia untuk duduk di atasnya sambil melebarkan kedua kakinya. Kemudian, bersandarlah ke belakang secara perlahan sampai punggung si dia bertemu dengan Anda. Gerakkan tubuh maju mundur untuk merasakan nikmatnya bermesraan. Walaupun terkesan sulit, posisi ini cukup aman, karena si dia bisa menahan lutut untuk keseimbangan, dan juga bisa menggunakan tangan untuk bertumpu pada lantai.



Untuk posisi ini, Anda diharuskan duduk di atas kursi sedangkan si dia menaikinya. Setelah itu, naikkan kaki si dia di atas bahu Anda, lingkarkan tangan si dia di lehernya dan bersandarlah. Selanjutnya, Anda bisa menarik tangan si dia untuk penetrasi dan si dia bisa mengontrolnya dengan mendorong sandaran kursi dengan kakinya. Posisi ini memang sulit, tapi hypersensitive G-Spot si dia akan terangsang sehingga orgasme akan tercapai dalam waktu singkat.


Mirip dengan posisi sebelumnya di mana Anda duduk dan si dia menaikkan kakinya di atas sandaran kursi. Namun, kali ini si dia bertumpu pada lutut Anda dan ‘berdansalah’ di atasnya. Ini adalah posisi impian banyak pria karena ia bisa melihat seluruh ‘prosesnya’.


Mantap kan guys. Semoga esok hari semakin semangat ya usai praktekkan posisi seks duduk di tas, hehehe..

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here