Loading...
18+

Seks Tantra, Teknik Bercinta India Kuno yang Berikan Orgasme Berkali-Kali!

Sudah Bosan dengan pengalaman bercinta yang itu-itu saja? Sudah saatnya kamu menambah keintiman dengan pasangan lewat seks tantra. Apa itu dan bagaimana caranya?

Banyak pasangan yang belum mengetahui apa itu seks tantra, Teknik seks yang sudah dikenal sejak 5.000 tahun lalu ini justru menitikberatkan pengalaman bercinta yang pelan, penuh kesadaran, dan seimbang. Jadi bisa dibilang seks tantra adalah gabungan dari teknik meditasi dan seks.

Nah, Jika kamu ingin mencoba teknik bercinta yang satu ini, coba simak tips untuk pemula seperti yang dilansir dari Care2.

Untuk memulai seks Tantra, bangun suasana nyaman pada kamar tempat kamu akan bercinta. Beri dekorasi seperti bunga, lilin, dan seprai yang lebih nyaman dan lembut. Aroma merupakan hal penting bagi sensualitas kamu dan pasangan. Jadi gunakan juga pewangi yang menenangkan.

Yang harus kamu tahu, teknik yang umum digunakan dalam metode seks kuno ini, adalah dengan menyelaraskan tarikan dan embusan napas kalian berdua saat sedang bercinta. Hingga kalian menjadi satu tidak hanya secara fisik, namun juga napas kalian menyatu.

Baru Jadian? Ini Trik Agar Hubungan Asmara Berjalan Lancar..

Sudah menjadi pengetahuan umum kalau sentuhan lembut selama bercinta dapat meningkatkan aliran darah dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Agar cara itu maksimal, gabungkan dengan teknik pijat tantra saat foreplay dengan losion aromaterapi menggoda.

Seks tantra bukanlah metode seks yang liar, terburu-buru, atau bergerak dengan cepat hingga membuat ranjang berderit. Suami harus bisa menarik dan mendorong secara perlahan, untuk menciptakan pengalaman seksual yang lebih menyenangkan.

Terungkap, Inilah Wanita Seksi di Balik Kecepatan Berlari Ronaldo!

Apabila ingin benar-benar menikmati proses bercinta secara tantra, kamu perlu mengesampingkan soal waktu. Prosesnya dilakukan secara perlahan, untuk meresapi setiap sensasi yang dirasakan. Maka perlu waktu lebih lama dari biasanya untuk menyelesaikannya. Karena hasil akhirnya tidak bisa didapatkan dalam seks singkat.

Siap mencobanya nanti malam POPle? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi berita terbaru? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.