Loading...
Celebs

Sekuel Train To Busan Digarap, Aktor di Film Pertama Tidak Akan Muncul Lagi

Train To Busan

Train To Busan, film yang menceritakan serangan zombie mengerikan ini sukses memikat hati para penikmat film di tahun 2016 lalu. Kabar baiknya, film yang dibintangi oleh Gong Yoo ini akan segera dibuatkan sekuelnya.

Sutradara Yeon Sang Ho mengonfirmasi hal ini dan mengungkapkan bahwa sekarang ia sudah mulai menggarap film zombie tersebut, namun ia tidak bisa berbicara banyak soal ceritanya karena masih dalam tahap awal produksi.

“Filmnya masih di tahap awal, belum ada yang diputuskan. Hanya ada versi awal skenario, judul sementaranya adalah Peninsula,” katanya.

Masih seperti film pertama, Train To Busan 2 juga akan berkisah tentang penyebaran virus zombie di berbagai kota. Tapi kali ini ceritanya tidak akan berpusat di sebuah kereta, melainkan di kawasan semenanjung Korea.

Baca Juga:  Evelyn dan Aming Resmi Bercerai

Di sisi lain, banyak penggemar Train To Busan yang penasaran dengan kelanjutan cerita di film pertama, sekaligus bagaimana nasib tokoh-tokoh yang berhasil selamat di film tersebut. Meski demikian, sang sutradara memastikan bahwa para aktor dan aktris dari film pertama tidak akan muncul lagi di film kedua.

Sementara itu, seorang sumber mengungkapkan kalau film ini baru mulai syuting pada tahun depan.

“Kami berencana untuk mulai syuting di paruh pertama tahun depan. Kami belum menentukan aktornya, jadi kami masih mempersiapkan banyak hal,” katanya.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.