Bagian tersulit dari berbicara pada seseorang yang telah matched di dating apps adalah membuka percakapan. Gombalan dianggap sebagai cara yang tidak efektif dan terkesan cheesy, memang benar. Tapi tidak di platform dating apps. Gombalan terbukti sebagai salah satu cara efektif untuk membuka percakapan dan menjaga percakapan tetap berlangsung.

Perlu diingat, first impression adalah kunci dari kesuksesan kencan melalui dating apps, dan gombalan yang kamu gunakan sebagai kalimat pembuka haruslah tepat jangan sampai membuat kamu terlihat aneh dan jayus. Jika kata-kata kamu tepat, tidak hanya kencan dan makan malam, kamu bahkan bisa bermalam dengan si dia!

Ini dia gombalan dating apps yang teruji efektif dan bikin si dia ga bisa menolak kamu!

Gombalan ini berawal dari lelucon “knock knock”, yang dilanjutkan dengan permainan kata-kata (pun). Honeydew = Honey, do. Gunakan trik ini dan lihat bagaimana reaksi para perempuan terkesan dengan perkataan kamu yang manis.

gombalan
Umi-kani

Dalam serial animasi Pokemon, teknologi sejenis smartphone disebut dengan PokeNav dimana memiliki fitur seperti smartphone yang bisa meyimpan informasi tentang Pokemon dan kontak penggemar pokemon lainnya seperti nomor handphone pada umumnya. Trik ini bisa kamu gunakan untuk mendapatkan kontak dari dating apps.

gombalanPinterest

Ingin meminta kontak whatsapp dengan cara yang lebih berkelas? Gunakan cara ini. Awali dengan meminta bantuan dalam rangka menulis buku. Mereka akan penasaran dan tertarik dengan kamu, dan akhiri dengan plot twist bahwa kamu sedang menulis buku telepon dan membutuhkan nomor dia untuk menyelesaikan buku tersebut.

Situasinya adalah teman kamu bertaruh jika kamu bisa mendapatkan kontak si dia. Buat lelucon bahwa kamu akan mentraktir dia dengan uang taruhan yang didapatkan dari teman kamu. Tada! Selamat, kamu mendapatkan nomor handphone dan kencan hanya dengan satu kalimat.

Selamat mencoba, guys! Ingat, gombalan ini tidak selalu berhasil pada semua perempuan. Jadi kombinasikan tips di atas dan temukan yang paling tepat untuk perempuan yang berbeda-beda.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here