Bhayangkara FC PSM Makassar Evan Dimas jadwal

Kabar bahwa Evan Dimas Darmono akan merapat ke klub Malaysia, Selangor FA, tampaknya mendekati benar. Pelatih Selangor FA, P. Maniam, mengakui bahwa manajemen tim berjuluk Gergasi Merah itu sedang bernegosiasi dengan pihak Evan Dimas. Sang pelatih pun tak sabar menanti gelandang muda Timnas Indonesia U23 yang baru saja hengkang dari Bhayangkara FC itu segera bergabung dengan skuadnya.

“Benar, kami sedang negosiasi dengan Evan Dimas, namun kami harus bersaing dengan klub Liga Super Malaysia lain yang juga menginginkannya. Jadi, saya belum bisa bicara banyak perihal ini,” ungkap P. Maniam seperti dikutip dari Harian Metro, Minggu (19/11/2017).

“Secara pribadi, saya sangat menyambut kedatangan Evan Dimas ke Selangor FA. Namun, yang terpenting, jika negosiasi berjalan lancar, saya berharap ia bisa segera beradaptasi dengan tim,” lanjutnya.

Sebelumnya, Muly Munial selaku agen Evan Dimas juga mengakui bahwa pihaknya masih berembug dengan manajemen Selangor FA. Namun, Muly Munial belum bisa mengungkap detailnya saat ini.

“Hampir iya (pindah ke Selangor FA), tapi belum bisa dibilang pasti. Begitu semuanya oke, saya pasti akan kabari. Saya belum bisa berkomentar mengenai hal tersebut karena ada hal yang harus saya tunggu,” sebut Muly Munial.

Selangor FA tampaknya sedang mencari pemain Indonesia untuk menggantikan Andik Vermansah yang memilih hengkang setelah memperkuat klub Malaysia itu sejak tahun 2013. Andik Vermansah dikabarkan akan melanjutkan kariernya di Thailand, atau di klub Malaysia lainnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here