Selena Gomez

Selena Gomez memberi kabar mengejutkan dengan mengunggah beberapa foto di Instagram. Pelantun Fetish tersebut rupanya diam-diam melakukan operasi transplantasi ginjal pada bulan Mei lalu, namun untungnya saat ini Selena mulai pulih dan bisa beraktivitas seperti biasa.

Menurut media TMZ, beberapa bulan lalu Selena Gomez mengalami gagal ginjal dan harus dilarikan ke rumah sakit saat sedang menemani kekasihnya, The Weeknd, yang konser di Chicago. Selena pun menjalani operasi dan mendapatkan transplantasi ginjal dari sahabatnya sendiri, Francia Raisa.

Lewat Instagram, Selena menunjukkan fotonya saat masih berada di rumah sakit dan berbaring berdampingan dengan Francia. Di foto lainnya, ia memamerkan bekas luka yang membentang di perut bagian bawahnya.

“Aku tahu, beberapa fans sadar kalau aku jarang tampil dan bertanya-tanya kenapa aku tidak melakukan promosi lagu baru. Jadi sebenarnya aku menjalani operasi transplantasi ginjal karena penyakit Lupus dan sedang dalam masa pemulihan,” tulisnya.

“Aku ingin berterima kasih pada keluarga dan dokter yang luar biasa atas semua yang mereka lakukan, baik sebelum maupun sesudah operasi. Dan akhirnya, tidak ada kata yang bisa menggambarkan rasa terima kasihku kepada sahabatku Francia Raisa. Dia memberiku hadiah luar biasa dan berkorban memberikan ginjalnya padaku.”

Pada postingan yang sama, Selena tak lupa mengingatkan fans tentang bahaya Lupus yang saat ini sedang dideritanya. Ia juga menyarankan orang lain untuk mencari tahu informasi lebih banyak mengenai Lupus agar bisa melakukan pencegahan.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here