Hayo ngaku POPle, di antara kalian siapa yang suka bermain api dalam hubungan percintaan alias selingkuh? Sebenarnya selingkuh itu bukan hal yang benar untuk dilakukan ketika kamu sudah berkomitmen untuk menjalin sebuah hubungan percintaan dengan seseorang. Jika masih tahap pacaran, berselingkuh bisa diselesaikan dengan lebih mudah yaitu mengakhiri hubungan percintaan tersebut. Namun, apabila sudah menikah, selingkuh akan menjadi permasalahan pelik karena tidak hanya melibatkan pasangan tetapi juga melibatkan pihak keluarga, pihak saudara, tetangga, sampai instansi pemerintahan pun akan ikut terlibat (just in case pasangan kamu menuntut bercerai).


Supaya semakin lihai dan bikin permainan api semakin aman, hindari melakukan kebiasaan yang bikin selingkuh ketahuan!


kebiasaan yang bikin selingkuh ketahuan


Ini hal sepele yang bikin selingkuh selalu terbongkar. Alasan yang dipakai ketika pasangan bertanya kenapa sibuk dengan smartphone melulu juga terlalu dangkal “Lagi ngurusin kerjaan.” Mana ada orang mau ngurusin kerjaan tiap malem kecuali kerjanya emang malem atau dituntut deadline. Sekalipun ada kerjaan yang harus dikejar, itu juga ga setiap hari bukan begitu. Tentu saja pasangan kamu mudah mencurigai perselingkuhanmu. Oleh karena itu kurang intensitas berkomunikasi dengan selingkuhan melalui perangkat cerdas ketika bersama pasangan. Percuma perangkatnya smart tapi yang menggunakan tidak smart dalam berselingkuh.


kebiasaan yang bikin selingkuh ketahuan


Selingkuhan kamu cantik bagaikan bidadari, dan dibandingkan pasangan kamu ibarat buah pepaya dan rumput, jaraknya cukup jauh. Karena pesonanya kamu jadi sering mengkhayal yang tidak – tidak tentang dirinya bahkan ketika di depan pasangan kamu. Diajakin ngomong pasangan juga ga pernah fokus sampai – sampai pertanyaan dari pasangan kamu tidak hiraukan. Ini nih kebiasaan kecil yang bikin selingkuh jadi terbongkar. Kurang – kurangin mengkhayal, POPle!


Wah kalo ini fatal banget sih. Kamu laper dan ingin mengajak pasangan kamu untuk makan. Eh ternyata otak kamu lagi ga becus, lidah kamu terpeleset, dan kamu salah nyebut nama pasangan kamu. Waduh, si dia pasti langsung curiga dan mencari tahu arti di balik nama yang barusan kamu sebutkan. Makanya POPle, kalo bisa biasakan panggil pasangan dan selingkuhan dengan sebutan yang sama seperti “Beb” atau “Ayank.” Hindari kebiasaan yang bikin selingkuhan ketahuan satu ini.

Loading...

Sampaikan Pendapat