Loading...
Berita

Seluruh Pegawai KPK Akan Sambut Kedatangan Novel


Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan direncanakan akan tiba di tanah air pada hari Kamis besok.Sejumlah pimpinan KPK direncanakan akan menjemput Novel Baswedan di Bandara Soekarno-Hatta. Selain itu, seluruh pegawai KPK akan melakukan penyambutan ‘Selamat Datang’ di kantor anti rasuah tersebut.


“Besok direncakan pimpinan KPK akan menjemput Novel ke bandara. Saya belum dapat info detail untuk di bandara karena itu kan masih dikoordinasikan oleh tim,” kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah di kantornya, Rabu (21/2/2018)


Menurut Febri, tidak hanya pimpinan, seluruh pegawai lembaga anti rasuah tersebut siap untuk menyambut kedatangan Novel di kantor KPK yang direncanakan tiba pada pukul 13.00 WIB. Penyambutan itu merupakan bentuk selamat datang kepada Novel karena dirinya tetap merupakan bagian dari KPK.

Baca Juga:  Misteri Kematian Pendiri Matahari Department Store

“Novel adalah bagian dari KPK yang terpisah selama 10 bulan dan Novel juga bagian dari semangat pemberantasan korupsi,” ungkap Febri.


Sementara itu sahabat Novel Baswedan, Dahnil Anzar juga membenarkan bila Novel Baswedan akan pulang ke Jakarta.”Ia (Novel) ingin kembali ke Jakarta, Insya Allah besok ” ujar Dahnil secara tertulis kepada Tengokberita.com.


Seperti diketahui Dokter Singapura memeriksa jahitan mata kiri Novel di Singapura sekitar pukul 14.00 atau 15.00. Pemeriksaan itu untuk memastikan apakah proses rawat jalan bisa dilakukan di Jakarta atau tidak. Menurut mereka proses rawat jalan bisa dilakukan di Jakarta.


Novel Baswedan mengalami teror penyiraman air keras di depan Masjid dekat rumahnya usai menjalankan salat subuh pada 11 April 2017. Sejak saat itu Novel dirawat di Singapura dan harus menjalani beberapa kali operasi untuk menyembuhkan kondisi matanya. (wap/rot)

Baca Juga:  Bukan ditangkap, Pemukul Anak Menpora Menyerahkan Diri

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.