adidas makanan

Adidas membuat desain unik bagi sepatu produksi terbarunya, yakni berbentuk aneka makanan. Tidak sendirian, produsen sepatu tersebut berkongsi dengan Refinery29 dan 11 desainer wanita dalam hal membuat bentuk rancangannya.

Setiap desain nantinya akan memakai berbagai bahan unik pula yakni pasir, benang, kerang dan hal yang tidak biasa digunakan dalam pembuatan sepatu sebelumnya. Menurut rencana, akan ada 50 desain sepatu yang bakal dihadirkan oleh Adidas dengan bentuk makanan.

Mengapa berbentuk makanan, karena bentuk makanan tersebut mewakili berbagai jenis hidangan khas masing-masing negara bagian di Amerika Serikat, demikian dilansir laman Time, Kamis (13/7).

Bentuk sepatu mirip potongan pizza misalnya, adalah wakil dari makanan paling populer negara bagian New Jersey. Negara bagian Georgia diwakili dengan desain mirip buah persik. Wisconsin diwakili dengan bentuk potongan keju karena keju adalah produksi utama dari negara bagian tersebut.

Untuk bentuk udang merupakan lambang bagi negara Carolina Selatan, dan lobster menjadi kekhasan dari Maine.

Memang produsen sepatu ternama asal Jerman itu tidak akan membuat bentuk sepatu tema makanan dalam jumlah besar. Mereka hanya bermaksud menggunakannya untuk tujuan lelang, dan hasilnya nanti dipakai sebagai donasi membantu kegiatan sosial dari laman Womenwin.org.

Sepatu bentuk pizza misalnya, berhasil mencapai harga USD 2000 atau sekira Rp26,6 juta per pasang. Harga tersebut akan terus bertambah seiring penawaran dari peserta lelang sepatu Adidas.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here