laila sari

Laila Sari telah meninggal dunia pada hari Senin (20/11) lalu di usia 82 tahun. Kepergiannya tak hanya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, tapi juga para penggemar. Namun yang lebih memprihatinkan, masa tua Laila Sari rupanya tak seceria penampilannya saat muncul di layar kaca.

Di usia senjanya, artis yang terkenal dengan gaya energiknya tersebut masih harus menjadi tulang punggung keluarga. Walau mungkin sudah tidak selincah dulu, Laila tetap memaksakan diri bekerja demi menghidupi anak, cucu, serta cicit yang tinggal bersamanya.

“Dari anaknya sendiri Maya, dengan cucu 2, cicit 1. Kemudian Mak Tia yang tinggal juga sama beliau. Kadang ibu saya juga suka di sana. Hampir-hampir yang menunjang untuk keseharian mereka itu ya nenek Laila,” kata keponakan Laila Sari, Dani, seperti dikutip dari Tribunnews.

Tidak seperti dulu, Dani mengungkapkan kalau sekarang Laila Sari sudah jarang menerima job di dunia hiburan. Akibatnya, Laila pun kerap kelaparan karena tidak punya uang untuk sekadar makan.

“Kalau nenek Laila nggak shooting, berarti nggak ada pemasukan sama sekali,” kata Dani.

Sementara itu keponakan Laila Sari lainnya, Dewi, mengatakan kalau almarhumah juga pernah meminjam uang padanya. Hal itu terpaksa dilakukan ketika beliau benar-benar tidak memiliki uang karena tidak ada panggilan syuting.

“Kesulitan ekonomi pernah, mata pencahariannya ya kalau ada job. Paling (kalau tidak punya uang) ke rumah saya, saya rumahnya dekat,” katanya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here