Loading...
18+

Serem-serem Seksi, Jangan Sampai Cerita Seks Ini Terjadi Padamu

Berhubungan seks adalah salah satu hal paling nikmat di dunia ini. Setuju? Cerita seks pasti akan lebih menyenangkan dan berkesan bila dilakukan dengan cara yang kreatif dan intens. Tapi, kadang hubungan seks yang terlalu panas bisa berujung ke hal buruk, lho. Coba simak cerita seks di bawah ini buat dijadikan pelajaran supaya POPle lebih berhati-hati!

Orgasme adalah puncak kenikmatan dalam hubungan seks. Tapi, ada yang orgasmenya berlebihan, nih, POPle. Di Inggris, seorang pria berakhir dengan mata buta karena orgasme yang terlalu nikmat! Hal itu disebabkan akibat hemorrhage. Jadi, karena pria itu menahan nafas dan ototnya mengejang, akhirnya pembuluh darahnya pecah. Waduh!

Baca juga: Wanita Tidak Berdarah Saat Malam Pertama? Sudah Tidak Perawan Kah?

Di Belanda, seorang wanita tidak berhenti orgasme selama satu bulan! Dia mengalami itu akibat marathon selama 5 jam berturut-turut setelah dia merokok ganja. Semenjak itu, dia sering mendapat orgasme secara tibat-tiba selama 5 minggu ke depan. Kalian harus lebih hati-hati, nih, POPle. Boleh berhubungan seks dengan penuh gairah, tapi jangan sampai kelewat batas, ya!

Baca juga: Bingung? Ini Alasan Para Cewek Sering Menangis Tanpa Sebab

Seorang pasangan di Amerika tertangkap basah oleh polisi sedang berhubungan seks di dalam mobil. Biasanya, pasangan yang tertangkap basah akan berhenti, kan? Pasangan itu justru mengabaikan polisi itu karena lagi keenakan! Mereka malah menyelesaikan seks mereka sebelum akhirnya merespon polisi itu.

Baca juga: Waspada! Indikator Kalau Kamu Kurang Berhubungan Seksual!

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

Baca Juga:  Inilah Arti Mimpi ‘Berasmara’ yang Jadi Bunga Tidur Anda!

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.