Banyak cara orang menebak kepribadian seseorang, mulai dari zodiak hingga golongan darah. Mungkin kedengarannya tak biasa ya, tapi ternyata dari golongan darah seseorang, kita bisa mengungkap banyak hal loh.


Dilansir dari yourtango.com, berikut ini adalah jenis kepribadian yang dilihat dari golongan darah. Anda boleh percaya, boleh juga hanya untuk iseng dan seru-seruan.


Coba cocokkan kepribadian dengan golongan darah Anda. Sudah siap?



Anda adalah seseorang dengan kepribadian yang sangat rasional dan terkendali. Anda memiliki formula tertentu untuk menjalani hidup dan menaatinya.


Anda juga menghindari drama yang akan menghabiskan energi. Anda akan tetap berpegang teguh pada hal-hal yang masuk akal dan diperlukan saja.


Ya, tidak ada yang sempurna. Kekurangan dari kepribadian golongan darah ini adalah sikap percaya diri yang terkadang dianggap sebagai kesombongan atau keangkuhan.



Anda adalah seseorang dengan kepribadian yang penuh gairah dan menggunakan hati dalam melakukan banyak hal. Baik itu pekerjaan, cinta, maupun hal-hal baru. Jika seseorang benar-benar mengenal Anda, maka mereka akan merasa nyaman, karena tahu bahwa maksudnya baik.



Sama halnya seperti golongan darah A, Anda bertanggung jawab. Namun, Anda jauh lebih berhati-hati saat melakukan tindakan dan cenderung memilih pilihan yang aman, daripada spontan.


Orang lain akan menganggap Anda sebagai orang yang bisa dipercaya, namun beberapa lainnya mengira sebaliknya, tidak bisa diprediksi. Anda juga dianggap sebagai sosok yang keras kepala karena tidak ingin melakukan sesuatu dengan cara berbeda.



Anda memiliki kepribadian sebagai pemimpin dunia, dan sederhana. Anda sangat percaya diri dan berjiwa sosial. Anda tidak akan sembarang melangkah dan menggunakan alasan omong kosong untuk mencapai sesuatu.


Kelemahan Anda adalah tidak membiarkan orang lain mengenal Anda lebih dalam. Sepintas Anda terlihat seperti sosok yang sombong dan membuat orang lain merasa tidak percaya. Namun jangan khawatir, Anda tetap akan memenangkan segala hal.


Gimana, kira-kira cocok nggak deskripsinya dengan yang kamu rasakan? Namun, perlu diingat lagi bahwa setiap orang punya karakter dan kepribadian uniknya masing-masing. Tiap orang pun punya kelebihan dan kekurangannya sendiri. [KS]

Loading...

Sampaikan Pendapat