Loading...
Social Media

Sex Oral yang Aman Buat Pria? Mudah, kok! Ini Caranya!

Salah satu variasi bercinta yang menyenangkan untuk pria adalah sex oral. Akan tetapi, faktanya, nggak semua orang melakukan sex oral yang aman. Padahal, faktanya, kamu berisiko terkena berbagai penyakit. Sebuah penelitian di New England Journal of Medicine pada 2007 lalu menyatakan bahwa sex oral bisa menyebabkan kanker tenggorokan pada pria. Penyakit tersebut disebabkan virus HPV yang ditularkan wanita, atau pasangan, saat melakukan sex oral.


Lantas, apakah kamu harus berhenti melakukan sex oral dan melupakan sensasinya, POPle? Tidak! Kamu bisa melakukan sex oral asalkan dengan cara-cara yang aman. Nah, berikut cara melakukan sex oral yang aman.


Langkah pertama melakukan sex oral yang aman adalah menjaga kebersihan MR. P kamu. Pastikan kamu membersihkannya dengan sabun antiseptik sebelum “bermain” dan sesudahnya. Jangan sampai lupa, ya, POPle! Ingat, kebersihan adalah hal yang paling pertama dan utama.

Baca Juga:  Ahli Hukum: Bila Cukup Bukti, Anggota Pansus Angket Bisa Dijerat UU Tipikor


Kodom nggak hanya bisa digunakan saat penetrasi, namun juga saat melakukan sex oral. Beberapa pria kurang suka dengan opsi ini. Mereka mengatakan bahwa kondom mengurangi sensasi kuluman langsung. Namun, meskipun demikian, tetap ada pro-nya juga, POPle. Menggunakan kondom nggak hanya bisa sex oral jadi aman, tapi juga memberikan sesasi tersendiri pada pasanganmu. Hal tersebut bisa POPle sesuaikan dengan rasa dan bentuk kondomnya.


Supaya Mr. P terhindar dari gesekan berlebih pada gigi, kamu bisa coba menggunakan pelumas. Dalam memilih pelumas, pilihlah yang berbasis air, bukan minyak. Hal tersebut bertujuan agar tidak timbul efek samping atau alergi pada pasanganmu jika tertelan, mengingat pelumas berkontak langsung dengan mulut.

Baca Juga:  PNS Senior DKI Sebut Anies Sandi Kena Jebakan Batman Soal TGUPP

Sebelum memulai sex oral yang aman, pastikan bahwa tidak ada luka sekecil apapun pada Mr. P kamu juga pada mulut pasanganmu. Soalnya, luka bisa meningkatkan resiko kamu terkena berbagai penyakit. Kalau kamu menemukan luka, lebih baik, ditunda dulu atau, gunakan lah kondom.


Selain perlu membersihkan bagian vital, kamu dan pasangan juga perlu membersihkan mulut. Caranya mudah, cukup sikat gigi dan kumur dengan antiseptik.


Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.