Loading...
Sinetron Uncategorized

Shaheer Sheikh Punya Program Spesial Ramadan di ANTV, Apa Saja?

Lama tak muncul di layar kaca Indonesia, Shaheer Sheikh akan kembali tampil di ANTV. Nama Shaheer Sheikh populer di Indonesia berkat perannya sebagai Arjuna di serial Mahabharata.

Shaheer juga sempat bermain di beberapa sinetron Indonesia seperti Cinta di langit Taj Mahal, Roro Jonggrang dan Tuyul & Mba Yul Reborn. Tak hanya sinetron, Shaheer juga bintangi film Indonesia yaitu Turis Romantis tahun 2015 dan yang terbaru Maipa Deapati & Datu’ Museng.

Dilansir dari Tabloid Bintang, Selasa (16/5/2017), Shaheer Sheikh dipercaya ANTV untuk mengumandangkan adzan magrib sebagai penanda waktu berbuka puasa selama Ramadan. Shaheer Sheikh juga akan muncul bersama Raffi cs di program Pesbukers Ramadan yang tayang jelang waktu berbuka.

Baca Juga:  Avengers Infinity War Di Sensor 7 Menit Di Indonesia. Hoax?

Selain itu, Shaheer Sheikh juga ambil bagian dalam segmen Reality Islami. Dimana ia akan menjadi seorang musafir dan berkelana mencari orang-orang yang memiliki keterbatasan dan kurang mampu. Shaheer akan memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

Wah, penasaran dengan aksi Shaheer Sheikh selama Ramadan? Nantikan kehadirannya di ANTV.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.