Sharp Aquos S3 High Edition Diperkenalkan, Ini Spesifikasi dan Harganya

Posted on

Sharp Aquos S3 High EditionSharp Aquos S3 High Edition

Sharp Aquos S3 High Edition akhirnya secara resmi telah diperkenalkan dan mengusung desain ala iPhone X yang dilengkapi poni pada bagian atas layar. Tak hanya mengusung spesifikasi lebih tinggi dari varian standar, Sharp Aquos S3 High Edition juga didukung fitur wireless charging. Harga Sharp Aquos S3 High Edition adalah $470 atau sekitar Rp 6,5 juta di Taiwan.

Smartphone Sharp Aquos S3 High Edition ini dibekali dengan layar sentuh 2.5D arc berukuran 6 inci dengan resolusi full HD 2160 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 401 piksel per inci, serta dilindungi Corning Gorilla Glass. Sharp Aquos S3 High Edition menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo yang dibalut dengan antarmuka Sharp Smile UX.

Baca Juga:  Asus Zenfone 4 Usung Dual Kamera & Snapdragon 630?

Konektivitas Sharp Aquos S3 High Edition ini cukup lengkap dengan dukungan Bluetooth, port USB Type-C, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution). Smartphone ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari pada sisi belakangnya. Sektor storage atau media penyimpanan, Sharp Aquos S3 High Edition ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 128GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 256GB hybrid slot.

Sisi kamera, Sharp Aquos S3 High Edition ini diperkuat oleh dengan dua buah kamera belakang berkekuatan 12 megapiksel + 13 megapiksel dengan sensor BSI yang didukung oleh aperture f/1.75, phase-detection autofokus, dan diperkuat oleh fitur dual-tone LED flash. Smartphone ini juga didukung oleh kamera depan berkekuatan 16 megapiksel dengan sensor BSI untuk foto selfie atau video call. Ponsel ini dibekali baterai berkapasitas 3200mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya dan mendukung Qi wireless charging.

Baca Juga:  Ini Foto Terbaru Bluboo S1, Smartphone Bezelles Harga Terjangkau

Performa yang ditawarkan Sharp Aquos S3 High Edition cukup superior di pasar kelas menengah karena ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang mengusung octa-core Kryo 260 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,2GHz dan quad-core berkecepatan 1,8GHz didukung RAM 4GB, serta diperkuat dengan grafis dari Adreno 512.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.