Sharp R1

Sharp R1

Sharp R1 secara resmi telah diluncurkan di Indonesia dan menawarkan spesifikasi yang terbilang menarik. Ponsel ini hadir dengan balutan casing metal dan didukung fitur sensor sidik jari pada sisi belakang. Sharp R1 mulai dijual 12 Oktober 2017 mendatang melalui toko online Lazada Indonesia dengan harga Rp 1,8 juta.

“Sharp R1 dirancang khusus dengan layar Aqua 2.5D yang jernih serta memberikan tampilan maksimal dan sempurna. Produk ini sangat cocok untuk generasi milenial yang menyukai video story seperti di Instagram atau menonton video di YouTube,” kata Johnny Lin, President Director Sharp Mobile Indonesia.

Smartphone Sharp R1 ini mengandalkan dukungan layar sentuh 2.5D berukuran 5,2 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi Natural Aqua On-cell panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 282 piksel per inci. Tak disebutkan adanya proteksi antigores pada layar ponsel ini. Smartphone menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka khas vendor tersebut.

Kelebihan Sharp R1 ada di sisi kamera karena produsen asal Jepang ini membekalinya dengan kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Sharp R1 juga diperkuat dengan kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel fixed focus untuk foto selfie.

Performa yang ditawarkan oleh Sharp R1 cukup standar di kelasnya berkat dukungan dari chipset MediaTek MT6737 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-T720 dan didukung oleh memori RAM sebesar 3GB, seperti yang dilansir dari Antara (27/09/2017).

Sharp juga membekali smartphone R1 ini dengan dukungan konektivitas yang lengkap, sebut saja dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Sharp R1 dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 4000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here