Sheila Marcia

Keputusan Sheila Marcia untuk kembali pindah ke Bali dengan memboyong anak – anaknya sempat disayangkan oleh Anji dan juga Kiki Mirano, mantan suaminya. Anji dan Kiki tak habis pikir bagaimana Sheila Marcia bisa membuat keputusan itu tanpa memberi tahu atau meminta pendapat mereka. Saat mengungkapkan kekesalannya, Anji mengutarakan keinginannya untuk test DNA pada putrinya, Leticia Charlotte. Sheila pun mempersilahkan Anji untuk melakukannya asal semua biaya ditanggung Anji sendiri.

Anji marah dan kesal dengan sikap Sheila Marcia yang seolah tak menganggap kehadirannya sebagai ayah biologis Leticia terkait kepindahan mereka ke Bali. Menurut Anji, Leticia memberi kesan seolah dirinya sebenarnya tak ingin ikut Sheila pindah. Ingin Anji memboyong Leticia untuk ikut pulang ke rumahnya, tetapi apa daya ia tak punya kekuatan hukum. Untuk itu Anji pun berniat melakukan test DNA.

Sheila Marcia-Leticia

“Saya enggak pernah keberatan. Tapi saya pernah bilang kalau meragukan, ya Anda yang bayar. Mahal boook (biaya tes DNA),” ujar Sheila Marcia, dilansir Tabloid Bintang (13/9).

Anji juga ingin namanya ada di dalam akte kelahiran Leticia. Untuk yang satu itu, Sheila masih belum bisa mengabulkan.

“Kalau untuk akte, maaf saya pikir-pikir dulu, karena apa yang saya terima ini masih agak kurang diperhatikan,” jelasnya.

Sheila Marcia mengaku selama ini tak pernah menghalang – halangi anak – anak untuk berkomunikasi dengan ayah mereka. Sheila juga tak pernah bertanya apa yang mereka bicarakan saat sedang berkomunikasi.

“Aku enggak pernah batasi. Kalau mau video call, telponan saya enggak pernah melarang dan tidak pernah bertanya atau bicara soal bapaknya. Saya enggak pernah bicarakan yang lain,” urainya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here