Loading...
Celebs

Siap Nikah, Begini Proses Taaruf Anisa Rahma dan Anindito Dwi Sepdiawan

Anisa Rahma-Dito

Anisa Rahma akan segera menikah dengan Anindito Dwi Sepdiawan (Dito) pada tanggal 16 September mendatang. Sebelumnya, pasangan ini sudah menjalani taaruf selama sekitar 3 bulan, lalu bagaimana awal pertemuan mereka?

Ibunda Anisa, Nelmah Makhlan, menceritakan bahwa sebelum bertemu dan melakukan taaruf dengan Dito, Anisa sendiri sudah sempat mengikuti seminar pranikah di Masjid Salman ITB.

Barulah pada bulan April lalu, Anisa Rahma dan Dito dipertemukan lewat proyek serial web berjudul Singlelillah Project garapan Abay Adhitya. Siapa sangka, setelah terlibat di proyek yang sama, Dito langsung mengungkapkan keinginannya untuk taaruf dengan Anisa.

“Dari sekian banyak yang mengajak taaruf, Anisa akhirnya menerima Dito. Kata Anisa, dia menemukan refleksi dirinya pada diri Dito. Taaruf dilakukan via mediasi Kang Abay dan konsultasi dengan Ustaz Arif Rahman Lubis,” kata Nelmah Makhlan.

Anisa Rahma

Seperti biasa, taaruf pun diawali dengan pertukaran biodata yang berisi informasi pribadi, mulai dari identitas diri, kesukaan, kelebihan, kekurangan, hingga visi-misi pernikahan. Selain biodata, ada juga tes sidik jari yang berguna untuk mengetahui karakter dan sifat berdasarkan peta genetik.

Baca Juga:  IU Merasa Tertantang Bintangi Drama Korea My Ahjussi

Setelah bertukar biodata inilah Anisa dan Dito akhirnya sepakat untuk melanjutkan proses taaruf dan melakukan pertemuan keluarga. Tak sampai di situ, sang ibu juga menambahkan kalau Anisa juga sering mencari tahu soal Dito lewat orang-orang di sekitarnya.

“Anisa juga mengecek Dito dari orang-orang terdekatnya. Begitu sebaliknya,” katanya.

Frasa Pencarian:

  1. Anindito Dwi Sepdiawan
Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.