Jennifer Dunn

Video penangkapan Jennifer Dunn pada Minggu, 31 Desember 2017 kemarin menarik perhatian publik. Pasalnya dalam video tersebut, terlihat sosok Jennifer Dunn sedang berlutut sambil terus – terusan meminta maaf pada sosok pria misterius yang dipanggilnya ‘Abi’. Sebenarnya siapakah ‘Abi’ ini?

Jennifer Dunn tidak melakukan perlawanan kala Satuan Narkoba Polda Metro Jaya menyambangi rumahnya dan melakukan penggeledahan terkait narkoba jenis sabu – sabu yang dimilikinya. Bukan pada Polisi yang menangkapnya, wanita yang akrab disapa Jedun ini justru meminta ampun berkali – kali pada seorang pria yang ia panggil ‘Abi’. Sayangnya, karena kondisi lampu rumah yang tidak dinyalakan, tidak diketahui siapa ‘Abi’ ini sebenarnya.

“Itu kan gelap, lampunya emang enggak dinyalain, itu dia (Jedun) minta tolong ya sama laki-laki, enggak tahu itu siapa saya enggak kenal. (Ciri-cirinya) pendek dan agak gemuk,” beber M. Husni Rahman, Ketua RT di daerah rumah Jedun, dilansir Kumparan (4/1).

Husni juga tidak yakin benar jika ‘Abi’ adalah Faisal Harris, lelaki beristri yang selama ini diyakini punya hubungan gelap dengan Jedun.

“Ya, yang saya dengar seperti itu (memanggil Abi), tapi saya enggak tahu namanya siapa. Ya, orang itu yang justru nyuruh nangkep Jennifer. Perlawanan enggak ada, tapi dia minta tolong, dia khilaf, minta sama orang-orang yang ada di situ,” tambah Husni.

Jadi, siapa ‘Abi’?

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here