Loading...
Celebs

Sidang Cerai Ahok: Hakim Terima 12 Bukti Veronica Tan-Julianto Tio Selingkuh

Sidang Cerai Ahok-Veronica Ditunda, Muncul Nama Julianto Tio

Sidang cerai Ahok yang berlangsung pada hari ini Rabu, 21 Februari 2018 memastikan hakim menerima 12 bukti bahwa Veronica Tan berselingkuh dengan Juliano Tio. Termasuk di dalam bukti-bukti tersebut adalah percakapan di WhatsApp, dan foto ketika Ahok dan putra sulungnya menemui istri Julianto Tio.

Sidang perceraian Ahok dan Veronica Tan berlanjut di PN Jakarta Utara. Ahok menggugat cerai sang istri karena selingkuh selama tujuh tahun dengan seorang pengusaha, Julianto Tio. Dalam gugatannya, Ahok tidak hanya meminta perceraian. Tetapi juga memohon hak asuh anak dilimpahkan kepadanya.

Namun baik Ahok maupun Vero tidak hadir dalam persidangan. Ahok hanya diwakili oleh salah satu kuasa hukumnya, Josefina Syukur . Akan halnya pengacara Ahok yang lain, sekaligus adiknya, Fifi Lety Indra, tidak hadir.

Baca Juga:  Cinta Penelope Mantap Berhijab, Penampilannya Makin Cantik

Josefina menyebutkan, pihaknya sudah menyerahkan 12 bukti yang menjadi pendukung gugatan cerai Ahok kepada Veronica. Dikutip dari CNN Indonesia, Josefina menuturkan, “Ada 12 [dokumen]. Ada akte kelahiran, rekaman percakapan Bapak (Ahok) dengan pihak ketiga (istri Julianto Tio), dan lain-lain.”

Ahok Gugat Cerai Veronica Tan Bukan Hoax, Alasannya Privat

“Ada (screenshoot) Whatsapp percakapan antara Bu Vero dengan dengan pihak ketiga, foto waktu Pak Ahok pergi ke rumah sakit bersama Nico (Nicholas, putra sulung Ahok-Vero), bukti komunikasi banyak.”.

Selain bukti-bukti tersebut, pihak Ahok juga menyiapkan dua saksi untuk memperkuat bukti untuk memenangkan gugatan. Namun Josefina maih merahasiakan dua saksi tersebut. Yang pasti, mereka adalah kerabat Ahok.

Josefina menambahkan, “Sebenarnya kami ajukan banyak (saksi untuk gugatan ini) tapi menyusut jadi dua. Namanya kandidat kan banyak. Nanti saja tgl 28 kan kelihatan (siapa orangnya).”

Baca Juga:  The Next Boy/Girl Band: Pukau Penonton Lewat Dance, Peserta Ini Masuk Hotseaters?

Hakim sidang cerai ini sendiri meminta Ahok datang untuk jadwal sidang berikutnya. Terkait hal tersebut, Josefina menyebutkan, pihaknya akan mengurus prosedur, mengingat saat ini Ahok masih dipenjara karena kasus penistaan agama. Untuk datang ke sidang, Ahok harus  meminta izin ke Kemenkumham.

Sidang cerai ini akan dilanjutkan pada Rabu, 28 Februari 2018 mendatang dengan agenda mendengarkan keterangan saksi.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.