Sikat 5 Makanan Ini, Agar Gairah Bercinta Meningkat!

Posted on

Lagi ngalamin menurunnya gairah untuk bercinta dengan pasangan Anda? Sikat 5 Makanan Ini, Agar Gairah Bercinta Meningkat!

Kecapekan kerja, stres, serta kurang istirahat menjadi faktor Anda tak lagi bergairah di tempat tidur. Padahal, istri Anda sudah berpenampilan seksi, tetapi itu tak membuat libido Anda naik.

Jika didiamkan terus akan menjadi masalah, bahkan bisa merusak hubungan Anda dan pasangan. Untuk kembali bergairah, cobalah mengonsumsi makanan yang bisa meningkatkan gairah seksual Anda.

Nah, di bawah ini ada sederet jenis makanan yang bisa kalian konsumsi agar stamina tak loyo dan gairah bercinta meningkat lagi:

Kelezatan seafood yang satu ini sudah mendapat reputasi sebagai afrodisiak berkat tingginya tingkat seng. Nutrisi ini dapat membantu menghasilkan sperma dan meningkatkan libido.

Tingkatkan Gairah Bercinta dengan 5 Aromaterapi Ini!

Sayuran dianggap bukan saja baik untuk kesehatan. Genie James, penulis In the Mood Again, merekomendasikan untuk mengonsumsi makanan penyimbang hormon alami seperti asparagus untuk meningkatkan gairah seks.

Baca Juga:  Hindari Wanita yang Punya 3 Sifat Ini, Agar Kamu Tidak Sial!

Telur bukan hanya merupakan simbol kuno kesuburan, tapi juga mengandung tingginya vitamin B5 dan B6 yang membantu menyeimbangkan kadar hormon dan melawan stres.

Lemak ikan yang tepat dapat dikaitkan dengan peningkatan gairah seks, seperti mackerel, herring, trout, sarden, dan tuna albacore mengandung asam lemak omega-3. Itulah salah satu alasan mengapa pria yang memiliki libido rendah mengonsumsi suplemen minyak ikan.

7 Hal yang Disukai Pria Saat Sesi Pemanasan Sebelum Bercinta!

Buah kuning ini benar-benar membantu Anda menimbulkan mood. Pisang sarat dengan kalium, magnesium, vitamin B, dan enzim-bahan bromeliad yang bisa meningkatkan libido laki-laki.

Nah POPle, udah pada tau kan makanan apa aja yang bisa tingkatkan gairah bercinta…

Baca Juga:  Usut Punya Usut, Bercinta Usai Bertengkar Ternyata Lebih Nikmat Lho!

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.