Sepakbola

Simon Mignolet Khawatir Akan Didepak Liverpool

Mignolet

Sebuah pengakuan diungkapkan oleh Simon Mignolet dimana ia merasa sangat khawatir dengan posisinya di Liverpool musim depan. Kiper asal Belgia tersebut menyadari bahwa ia tidak akan pernah memenuhi kriteria sebagai kiper utama Liverpool dalam pandangan orang meski selama ini ia yang selalu dipercaya untuk mengawal gawang The Reds.

Didatangkan dari Sunderland, Mignolet sebenarnya tidak bisa dikatakan bermain buruk namun juga tidak bisa disebut sebagai pemain spesial. Terkadang ia bisa bermain luar biasa namun tak jarang pula ia membuat lelucon ketika menjaga gawang timnya. Hal itu pula yang membuat Liverpool mendatangkan kiper baru dalam diri Loris Karius untuk menandingi Mignolet musim ini.

Beruntung bagi Mignolet karena Karius sendiri tidak bermain terlalu bagus. Namun di sisi lain, itu berarti bahaya masih mengintai Mignolet karena ada peluang bahwa Liverpool bisa saja masih berusaha untuk mendatangkan kiper baru. Dan nama-nama yang dihubungkan dengan Liverpool jelas bisa membuat Mignolet gelisah.

“Saya kini berjuang melawan Manuel Neuer, Marc-Andre ter Stegen, Joe Hart, atau Iker Casillas. Saya tahu bahwa nama-nama itu selalu dihubungkan dengan klub dan saya paham benar bahwa segala kerja keras saya selama musim ini akan mudah dilupakan. Saya sudah 29 tahun dan paham benar apa yang terjadi ketika kamu menjadi kiper Liverpool,” terangnya.

“Disini saya tidak bertarung melawan rekan saya di ruang ganti, tapi melawan diri saya sendiri. Selama ini saya sudah bisa menunjukkan bahwa saya bisa mengatasi segala situasi yang ada dan saya akan tetap seperti itu. Tapi ketika saya berman bagus, kemudian tetap muncul rumor bahwa klub akan mendatangkan kiper baru seperti Casillas.”

Baca Juga:  Barcelona Resmi Rekrut Paulinho Dari Guangzhou Evergrande!

Liverpool memang seperti tak pernah puas dengan kinerja kipernya. Setelah Bruce Grobbelaar, Jerzy Dudek, dan Pepe Reina, harus diakui memang bahwa Liverpool belum bisa menemukan sosok tangguh lagi untuk mengawal gawang timnya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

%d bloggers like this: