Siti Badriah

Siti Badriah termasuk selebritas yang amat terganggu dengan ancaman teror bom yang belakangan mulai menyerang Indonesia lagi. Ketakutannya yang cukup tinggi itu membuat Siti Badriah enggan keluar rumah jika memang tidak diperlukan.

Teror bom di beberapa daerah di Indonesia dari kelompok teroris baru – baru ini membuat Siti Badriah lebih awas. Ia mencoba untuk tetap berada di rumah jika memang tidak ada yang mendesak untuk dilakukan di luar rumah. Sibad, begitu ia biasa disapa, merasa lebih aman dan tenang jika berada di rumah ketimbang di luar rumah.

“Jadi takut sih, yang tadinya mau keluar rumah jadi nggak keluar. Sibad (panggilan Siti Badriah) takut yang seperti itu, prihatin sama (aksi teror) yang kayak gitu,” ujar Sibad, dilansir Liputan 6 (6/7).

Tetapi Sibad menyambut baik kesigapan jajaran kepolisian Republik Indonesia dan aparat terkait dalam menangani ancaman teror tersebut. Ia berharap kesigapan itu akan terus dipertahankan untuk menciptakan suasana kondusif masyarakat.

“Insya Allah, semoga kepolisian dan TNI bisa menghentikan aksi teror ini. Semoga semuanya aman-aman, nggak ada kejadian yang macam-macam lagi,” harapnya.

Teror bom di Indonesia kebanyakan digawangi oleh jaringan teroris ISIS, termasuk bom bunuh diri di Kampung Melayu beberapa waktu lalu.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here