Loading...
Berita

Solo: A Star Wars Story Luncurkan Trailer Petualangan Masa Muda ‘Han Solo’

solo-a-star-wars-story-movie-poster

Film kedelapan ‘Star Wars: The Last Jedi’ memang baru saja tayang pada bulan Desember lalu.

Namun tak perlu menunggu lama untuk bisa kembali menikmati peperangan antar galaksi, film lepasan (spin-off) dari Star Wars sudah siap tayang bulan Mei mendatang dengan judul ‘Solo: A Star Wars Story‘.

Ya, sesuai judulnya film ini akan menampilkan kisah dari karakter paling dikenal dalam dunia film ‘Star Wars’ setelah Darth Vader: Han Solo.

Namun bukan ‘Solo’ yang diperankan oleh Harrison Ford di tujuh film ‘Star Wars‘ sebelumnya, melainkan kilas balik kisah Solo saat masih berusia muda (diperankan Alden Ehrenreich).

Dikisahkan perjalanan Han Solo dalam mengarungi dunia galaksi yang gelap dan dipenuhi penjahat berbahaya dimulai saat Ia bertemu dengan asisten Pilot masa depannya, makhluk berbulu lebat Chewbacca alias Chewie (Joonas Suotamo).

Dalam perjalanannya, mereka lantas berkenalan dengan seorang penjudi ulung Lando Calrissian (Donald Glover). Dibantu gadis cantik Qira (Emilia Clarke), petualangan mereka lantas akan menjadi legenda dalam dunia Saga ‘Star Wars‘.

Turut didukung oleh penampilan Woody Harrelson, Emilia Clarke, Phoebe Waller-Bridge, Joonas Suotamo, Thandie Newton, dan Paul Bettany, Solo: A Star Wars Story akan mengajak Anda menjadi saksi awal dari perang bintang di bioskop mulai tanggal 25 Mei 2018.

Berikut trailer dan posternya yang keren :

solo-a-star-wars-story-poster-han-alden-ehrenreich-405x600

solo-a-star-wars-story-poster-chewbacca-405x600

solo-a-star-wars-story-poster-qira-emilia-clarke-405x600

solo-a-star-wars-story-poster-lando-donald-glover-405x600

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.