Spesifikasi Motorola One Power Terungkap

Posted on

Motorola One PowerMotorola One Power

Belum lama ini spesifikasi smartphone Motorola One Power telah terungkap. Ponsel yang membidik segmen premium ini hadir dengan spesifikasi yang terbilang kompetitif dan didukun desain kekinian berkat hadirnya notch atau poni pada sisi atasnya. Sayangnya, sampai saat ini masih belum ada informasi mengenai kapan Motorola One Power akan dilepas ke pasar.

Smartphone kelas menengah premium Motorola One Power ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 6,2 inci dengan resolusi full HD+ 2240 x 1080 piksel berteknologi panel Super AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci, serta dilindungi lapisan antigores dari Corning Gorilla Glass. Smartphone Motorola One Power menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo terbaru yang tergabung dalam program Android One.

Baca Juga:  Moto Z2 Play Usung Frame Metal, Minus Port Audio 3.5mm

Motorola membekalinya dengan memori internal sebesar 64GB yang dapat diperluas melalui slot microSD maksimal 256GB. Konektivitas Motorola One Power cukup lengkap dengan dukungan Bluetooth, port USB Type-C, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA. One Power juga didukung sensor sidik jari pada sisi depan ponsel. Ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3780mAh dengan fast charging.

Performa yang ditawarkan oleh smartphone Motorola One Power cukup baik di kelasnya dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 636 yang mengusung prosesor octa-core Kryo 260 64-bit berkecepatan 1,8GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB dan didukung pengolah grafis dari Adreno 509 yang cukup powerful di kelasnya.

Baca Juga:  Harga LG V30 Tembus 14 Juta di Eropa

Sisi kamera menjadi salah satu fitur andalan Motorola One Power karena dibekali dengan kamera utama ganda dengan resolusi 12 megapiksel + 5 megapiksel engan sensor BSI dengan aperture f/1.8 lengkap dengan fitur phase-detection autofokus, laser autofokus, dan dual-tone LED flash. One Power juga diperkuat dengan kamera depan resolusi 8 megapiksel denga aperture f/2.2 wide-angle lengkap dengan dual-tone LED flash untuk foto selfie dan video call.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.