Oke, lagi-lagi seks dan kali ini tentang foreplay serasa surga dunia! Seru dah pokoknya!



Suatu hubungan memang tak bisa dipungkiri rentan tergerus kebosanan. Banyak pasangan yang menyembunyikan kebosanan tersebut. Ujung-ujungnya: selingkuh!


Seks jadi bumbu yang harus dimasak bersama pasangan. Menu seks spesial niscaya membuang rasa bosan. Untuk itu akan kami bagikan rahasia kegunaan tangan selengkapnya yang bisa dilakukan agar seks jadi panas untuk bikin sesi Foreplay Serasa Surga Dunia!


Bayangkan Anda sedang jadi pelukis besar seperti Michaelangelo. Anggaplah jari tangan Anda layakya kuas yang mengaduk warna menjadi karya seni bernilai tinggi. Tiap lekuk tubuh pasangan tak ubahnya seperti kanvas. Silahkan ekspresikan gairah Anda memakai jemari. Mulai mainkan jari dari bagian belakang daun telinga, lalu beralih ke pangkal bibir. Tarik jari melewati tubuhnya ke arah paha sampai ujung tumit.


Setelah mulai memanas fokuskan permainan jari ke bagian tengah. Remaslah dengan lembut pinggang pasangan. Setelah itu mulailah membelai bagian payudara dan ujung bibir vagina pasangan Anda. Apabila pasangan telah tak sablah berilah sedikit tekanan pada bagian intimnya.


Apa yang Anda lakukan saat melakukan foreplay? Berbagai jurus pasti Anda gunakan untuk membuatnya menikmati permainan. Mulai dari kissing, memintanya melakukan oral atau melumati bagian-bagian sensitif lainnya. Hal ini kadang banyak dilupakan pria saat melakukan pemanasan dengan pasangan. Cobalah untuk tidak membuat Anda terlalu dominan saat foreplay. Perempuan sangat puas bila melihat pasangannya merasakan kenikmatan.


Ajaklah tangan pasangan untuk masuk dan menyapa ‘Adik kecil’ Anda lebih akrab dengannya. Mintalah pasangan melakukan masturbasi pada Anda. Sentuhan tangan pasangan tentu akan membuat Anda lebih cepat merasakan ereksi hebat.


Kembali ke masalah foreplay. Kissing memang jadi tahap yang tak pernah terlewatkan setiap ingin memulai aktifitas seks Anda. Tapi, pasti Anda sepakat saat melakukan kissing daerah sensitif yang jadi target tangan berkeliaran. Tak salah bila itu jadi tujuan Anda. Tapi, jangan lupa juga sentuh wajahnya dengan perlahan saat kissing.


Kuncilah bibir pasangan dan raih tiap senti wajahnya. Hal ini dapat dilakukan saat foreplay. Terlebih ketika Anda dan pasangan telah lama tak bertemu. Melalui cara ini keintiman Anda akan makin dirasakan pasangan.


Hanya sekitar seperempat wanita secara konsisten klimaks dari hubungan seksual saja. Apa pendapat Anda tentang kenyataan tersebut? Jadi, kenapa tak coba memberikan klimaks luar biasa dengan tangan Anda? Tangan Anda adalah kunci dari klimaks kepuasan pasangan!


Silahkan arahkan satu tangan ke bagian sensitifnya. Gunakan jari tengah untuk menyerang klitoris pasangan dan jari kelingking meraih lubang belakangnya. Sementara jari-jari tangan satunya biarkan jadi permainan mulut pasangan.


Ingat dulu Anda mungkin pernah melakukan ini. Menuliskan berbagai kata-kata indah tentang dirinya dalam sebuah puisi. Mengapa tak Anda lakukan kembali? Karena pada dasarnya perempuan merupakan makhluk yang senang dipuji. Apalagi pasangan Anda sendiri. Jadi, mulailah melakukan hal yang telah lama Anda tinggalkan.


Tinggalkan sepucuk surat cinta di kamar sebelum memulai ritual bercinta malam nanti. Hal itu pasti akan membuat perasaannya berbunga-bunga. Hasil akhirnya adalah aktifitas seks Anda pun akan merasakan hal serupa.


Siap untuk praktekan menu forplay ini nanti malam POPle?

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here