Loading...
18+

Ssst, Bangkitkan Gairah Seks Kamu dengan 5 Minuman Berikut Ini!

Jauh sebelum obat penambah gairah, seperti viagra dan sejenisnya ditemukan, sejarah mencatat beberapa jenis bahan pangan dan minuman yang dipercaya mampu mendongkrak gairah seks! Terkhusus minuman, apa saja itu?

Afrodisiak alias sesuatu yang kita konsumsi untuk meningkatkan gairah bisa berupa apa saja, selain makanan, afrosidak juga terdapat pada beberapa minuman yang dapat meningkatkan gairah seks bagi peminumnya.

Minuman yang kita konsumsi mempengaruhi penetrasi ketika berhubungan seks. Karena, beberapa minuman diyakini ampun membangkitkan gairah seksual seseorang. Seperti dilansir dari yourtango, berikut ini adalah beberapa minuman yang mampu mengongkrak gairah seksual kamu menjadi lebih ‘ganas’.

Para peneliti dari Southwestern University, Texas, AS, mengungkapkan bahwa kopi dapat mendongkrak libido. Namun, untuk mendapatkan manfaat itu, kamu tak perlu jadi pencandu kopi. Cukup seduh secangkir kopi setiap kali akan memulai bercinta dengan si dia.

Baca Juga:  Bawa Pasanganmu ke Tempat Makan Romantis yang Lagi Nge-Hits Ini!

Pisang mengandung potasium yang dapat melancarkan sistem aliran darah. Manfaatnya tentu sangat baik untuk kesehatan organ intim pria dan wanita. Karenanya disadari pula, minuman ini dapat membangkitkan gairah seksual kamu agar lebih gahar di atas ranjang.

Aplikasi Kencan di China Ditutup karena Tipu Pelanggannya dengan ‘Robot’ Wanita!

Minuman hasil fermentasi buah anggur ini dapat meningkatkan gairah seks. Bahkan jika minum dua gelas wine dalam sehari dapat membuat libido lebih kuat dan tahan lama di atas ranjang. Kamu pun bisa menjadi lebih nyaman saat berhubungan seks karena pengaruh alkohol.

Teh hijau kaya akan zat dopamin yang membantu menyegarkan pikiran dan mendukung aktivitas seksual, juga zat catechin yang menaikkan nafsu dengan melancarkan peredaran darah ke bawah sana. Kandungan zinc dalam daun teh hijau juga bermanfaat. Riset menunjukkan bahwa wanita dengan kadar zinc yang tinggi di sistem mereka memiliki gairah seks yang lebih besar.

us Alpukat bisa meningkatkan gairah seks karena kaya lemak tak jenuh dan kadar lemak jenuhnya sangat rendah, sehingga baik bagi jantung dan arteri. Semua makanan yang mendorong fungsi jantung juga terbukti mendorong aliran darah ke organ yang penting dalam hubungan seks.

Baca Juga:  Ketika Dilemma Memaksamu Memilih Antara 2 Pasangan

Sudah siapkan minuman-minuman di atas untuk nanti malam POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.