Loading...
18+

Ssstt… Pria Kamu Harus Mengetahui 4 Jenis Orgasme Wanita

Apakah POPle tahu bahwa wanita memiliki beberapa macam orgasme. Akan tetapi ternyata orgasme pada wanita tidak hanya dicapai dari permainan seks saja. Nah, berikut ini terdapat lima macam orgasme pada wanita yang perlu kamu ketahui… cekidot guysss….

Orgasme Vaginal

Orgasme ini dicapai melalu hubungan seksual, dan biasanya pada saat posisi kesukaan semua wanita woman on top. Banyak sekali wanita yang menyukai posisi ini, kenapa? Karena posisi tersebut memang memudahkan wanita untuk menemukan G-spot-nya saat bercinta.

BAHAYA!! TIDAK PERNAH EJAKULASI DINI AKAN BERAKIBAT KANKER PROSTAT!

Orgasme Klitoral

Stimulasi pada klitoris yang intens sangat memungkinkan untuk membuat pasangan kamu untuk mencapai orgasme. Kamu bisa mencobanya, dengan memberikan foreplay terlebih dahulu seperti mencium lehernya atau payudara. Walaupun orgasme ini termasuk yang paling standar, namun menjadi senjata ampuh bagi kamu yang  ingin lebih dulu mendapatkan ejakulasi.

Baca Juga:  Berani Sikat 3 Jurus Kencan ala Cinderella Ini

Coregasm

Mungkin jenis orgasme wanita yang satu ini jarang terdengar ditelinga kamu guys. Ada beberapa wanita, saat mereka melakukan latihan perut tertentu. Klimaks yang tidak masuk akal ini bisa disebabkan oleh pengencangan otot pinggul, dan menyebabkan sensasi tremor yang hebat.

Multiple Orgasm

Ini adalah sebuah pencapaian yang diinginkan setiap pasangan. Memang tidak semua wanita bisa merasakan orgasme berulang-ulang, tapi jika pasangan kamu bisa mencapai orgasme berulang kali, maka kamu boleh menepuk bahu sendiri dan berbangga hati bisa memuaskan Si Dia.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.