Loading...
Sepakbola Uncategorized

Stefan Hansson Undur Diri Dari Persema Malang

Stefan Hansson persela

Baru empat kali menjalani laga bersama Persema Malang, Stefan Hansson memutuskan undur dari dari klub asal Jawa Timur yang kini berlaga di kompetisi Liga 3 2017 itu. Alasan pelatih asal Swedia ini mundur karena kecewa dengan kinerja manajemen Persema Malang.

“Mulai hari ini saya mengundurkan diri dari Persema Malang,” tegas Stefan Hansson pada Senin, tanggal 22 Mei 2017.

“Saya berada di sini untuk kontrak jangka pendek dan pada kenyataannya tidak ada ikatan hukum pada kontrak yang ada,” lanjut bekas pelatih Persela Lamongan dan Mitra Kukar ini.

“Sebelum ini saya sudah membawa Persema menang tiga kali dari empat pertandingan. Sekarang saya ingin mencari pekerjaan baru dan tentunya tidak ada kewajiban lagi di sini, tapi mereka (manajemen Persema) juga harus memenuhi gaji saya sejak pertama tiba di sini,” tukas Stefan Hansson.

Baca Juga:  Bekraf Melalui Orbit, Cari Desainer Muda Berbakat Indonesia

Selanjutnya, mantan pelatih tim nasional Myanmar U23 ini akan tetap melanjutkan kariernya di Indonesia namun berharap bisa mendapatkan job di klub yang berkompetisi di level yang lebih tinggi, yakni Liga 2 atau Liga 1 2017.

“Setidaknya saya tak ingin lagi berada di klub seperti ini dan tentunya berharap untuk bisa melatih di level yang lebih tinggi,” sebut Stefan Hansson.

Persema Malang sebenarnya sangat beruntung dibesut oleh Stefan Hansson. Ia adalah pelatih yang cukup mumpuni dan punya banyak pengalaman di Eropa maupun di kawasan Asia Tenggara, termasuk Indonesia, serta telah mengantongi lisensi kepelatihan UEFA Pro.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.