Loading...
Social Media

Sudah Punya Dua Cucu, Wanita Ini Dijuluki Sebagai Nenek Tercantik Sejagad Raya!

Ada sebuah ungkapan yang mengatakan ‘semakin tua semakin cantik’. Ya, ungkapan itu memang benar adanya bila melihat nenek cantik yang satu ini. Kamu pasti tak akan menyangka kalau wanita muda nan cantik serta seksi ini sudah punya cucu, dua lagi!


Bergaya fashionable jadi hak segala usia. Contohnya seperti fashion blogger yang punya dua cucu ini. Berkat posting-an di media sosialnya, dia jadi nenek paling glamor di  dunia! Namanya Zaklina. Jika dilihat dari usianya dia bukanlah wanita muda lagi karena usianya sudah 47 tahun.


Tapi, usia tak menghentikannya untuk tetap bergaya. Terlihat jelas kalau Zaklina menolak tua, hal ini bisa dilihat dari akun sosial medianya, dimana dia mondar-mandir dengan aksesoris-aksesoris modis.


Dilansir Mirror, nenek dua cucu ini berasal dari Serbia dan #realfashionist jadi akunnya di media sosial. Dia secara teratur memposting foto dirinya mengenakan segala macam pakaian, followernya pun bertambah banyak.Bisa dibilang dia adalah fashion blogger yang penuh gairah. Zaklina kerap memberi tip fashion di berbagai negara seperti Swiss, Perancis dan Polandia. Saat ini, nenek Zaklina tinggal di salah satu pusat mode Eropa, Italia.Zaklina memposting setiap gambar dengan hashtaggrandmotherthatlovesfash untuk menyenangkan 157.000 hati follower-nya. Berpose dalam segala macam pakaian, memamerkan aksesoris dari jam tangan ke kacamata, Zaklina bilang, “Tujuan utama saya adalah  menginspirasi perempuan untuk membangun sisi liar mereka.”

Nenek Zaklina bilang hal favorit yang dia lakukan, selain blogging, adalah “nongkrong” dengan putrinya yang berusia 28 tahun.


Menurut akun media sosialnya, Zaklina juga punya seorang putra bernama Stefan, yang meninggal tahun lalu pada malam Natal karena ditabrak di Belgrade, Serbia. Pada setiap gambar dia menulis #rememberstefan untuk mengenang sang anak yang disebutnya sebagai ‘malaikat.’

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.