Loading...
Berita Uncategorized

Sukses di Ibu Kota, Gerindra Siap Boyong Timses Anies – Sandi untuk Pilkada Jabar!

PrabowoHak Cipta ©tribunnews

Lintas.co.id – Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Ferry Juliantono mengungkapkan, akan melakukan pengerahan tim kunci dari pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno untuk menghadapi Pilkada Jawa Barat 2018. Salah satunya adalah Koordinator Tim Sukses Anies-Sandi dalam Pilkada DKI, yaitu Anggawira.

REKOMENDASI : Begini Reaksi Pihak Gerindra Soal Foto Hot Aryo Djojohadikusumo yang Hebohkan Netizen!

Sedangkan sekarang ini, dia yang telah menjabat sebagai Wakil Ketua Pemenangan Pemilihan Umum Daerah (BAPPDA) Provinsi Jawa Barat. Hal ini dilakukan oleh Gerindra untuk menyukseskan Pilkada Jawa Barat 2018 mendatang.

“Kita akan kerahkan semua kekuatan yang dari Jakarta kemarin. Salah satunya ada Anggawira yang telah ditetapkan oleh DPD Gerindra Jabar sebagai Wakil Ketua Bappda Jabar. Sebelumnya beliau merupakan Juru Bicara Anies-Sandi dan think thank dalam menyiapkan strategi komunikasi digital dan media,” ujar Ferry di Bandung, Senin (22/5/2017).

Baca Juga:  dr Ryan Thamrin Meninggal, Keluarga Belum Siap Beberkan Penyebabnya
Prabowo, Anies, SandiHak Cipta ©kompas

Kata Ferry, sekarang ini Gerindra sedang dalam konsolidasi internal partai pada tingkat DPC hingga DPD. Pihaknya menilai, perisiapan untuk menghadapi Pilgub Jabar akan menjadi lebih menantang. Hal tersebut menyusul adanya pernyataan dari Prabowo Subianto selaku Ketua Umum partai mengatakan, kemenangan partai yang dipimpinnya bertempat di Jabar.

REKOMENDASI : Trending: Bareng Prabowo, Presiden PKS Akan Pantau Langsung Quick Count Pilkada DKI 2017 di DPP Gerindra!

Tidak hanya itu, pada beberapa elemen dari partai Gerindra yang sudah menyatakan siap bertarung dalam Pilkada Jabar. Dan juga pada Pilkada 16 Kabupaten/kota pada tahun 2018 ini. “Pengurus, infrastruktur partai seluruh Jabar menyatakan siap berkompetisi di Jabar. Untuk kontestasi gubernur dan pilkada kabupaten dan kota,” ucapnya.

Baca Juga:  Dr Ryan Thamrin Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya!

Sedangkan Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Mulyadi belakangan ini telah dikabarkan akan diusulkan menjadi calon gubernur yang akan diusung dalam Pilkada Jabar ini mengungkapkan, pihaknya memberikan apresiasi dari pengurus, kader, dan simpatisan yang telah memberikan dukungan kepadanya.

“Tapi maju atau tidak (di Pilkada Jawa Barat) akan ditentukan oleh DPP Partai Gerindra. Jadi kita harus menghargai pertimbangan dan keputusan apapun yang ditetapkan. Sekarang kita lakukan strategi komunikasi yang baik dengan SDM-SDM yang berkualitas dan berpengalaman. Penetapan Doktor Angga sebagai wakil ketua tim adalah salah satu langkah yang diambil oleh DPD,” kata Mulyadi.

REKOMENDASI: Berita Hari Ini : Belum Putuskan Calon Yang Diusung, Fadli Zon Ungkap Hanya Sedikit Peluang untuk Yusril Dicalonkan Gerindra Pada Pilkada DKI Jakarta !

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.