Sabtu (16/9/2017) malam, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo terlihat mmenikmati weekend-nya di Mal Paragon, Solo, Jawa Tengah. Presiden Jokowi mengenakan baju putih lengkap dengan celana bahan hitam seperti biasanya itu terlihat menggendong cucunya yakni Jan Ethes Srinarendra.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Indonesia itu didampingi oleh Gibran Rakabuming Raka serta Selvi Ananda, orang tua dari Ethes. Dan satu lagi tak ketinggalan, hadir pula putra bungsu Jokowi yakni Kaesang Pangarep. Mereka dikawal oleh paspamres. Tentu saja hal itu langsung menarik perhatian pengunjung mal.

Rombongan Presiden Jokowi kemudian menuju ke lantai dua mal lalu menuju ke arena bermain anak. Kemudian Presiden Jokowi dan Kaesang terlihat menemani langsung Jan Ethes naik kereta-keretaan. Sementara Gibran dan Selvi pada rangkaian kereta selanjutnya.

Sambil memegangi Ethes di dalam kereta, tampak raut muka mantan Wali Kota Solo itu terlihat begitu sumringah. Para pengunjung mall pun sempat melakukan swafoto dan bersalaman dengan Presiden sebelum beliau masuk ke kereta-keretaan bersama Jan Ethes.

Aktivitas sntai itu lalu diunggahnya di akun Instagramya. Jokowi mengunggah dua foto. Berikut caption yang disematkan dalam unggahan tersebut.

“Mumpung malam Minggu, kesempatan momong cucu. Kebetulan Jan Ethes belum tidur, tadi main naik kereta mini di Paragon Mall Solo.,” tulisnya, seperti yang diwartakan oleh Tribunnews.com

Sontak, unggahan tersebut langsung direspon oleh waranet,


Komentar susanti_lestari89: Ikutan naik kenapa pak de aku kan mau juga naik kereta odong2nya  sehat2 trs ya presiden family.. love love you

komentar fransisko_suryanto_hutasoit: Mantap pak jokowi hahaha saking sderhananya naik kereta anak kecil jgaa wkwk

Komentar edithfiard: Mirip yang kung nya.. Moga sehat selalu Bapak.

Memang selama ini keluarga Jokowi dikenal sangat akrab dan merakyat. Bagaimana pendapat Anda?

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here