Loading...
Celebs

Sungjae BTOB dan Jueun DIA Dikabarkan Pacaran, Cuma Trik Marketing?

Sungjae-Jueun-1

Baru-baru ini Sungjae BTOB mendadak dikabarkan punya hubungan spesial dengan Jueun dari grup DIA. Bahkan keduanya dikabarkan sudah berpacaran sejak bulan Januari lalu. Isu kencan ini sendiri muncul lantaran Sungjae dan Jueun terlihat sangat dekat ketika sedang menghabiskan waktu bersama teman-teman mereka.

Menanggapi isu kencan yang beredar, agensi dari kedua idol ini langsung memberikan klarifikasi. MBK Entertainment selaku agensi DIA membantah bahwa Jueun berpacaran dengan Sungjae.

“Tidak benar kalau dia berpacaran dengan Yook Sungjae. Memang benar bahwa baru-baru ini mereka berkumpul dengan teman-temannya, tapi kami sudah bertanya (pada Jueun) dan mereka sebenarnya tidak dekat.”

Cube Entertainment yang merupakan agensi BTOB juga mengeluarkan pernyataan serupa. “Kami sudah bertanya padanya, dan memang benar bahwa mereka sedang berkumpul dengan teman-teman, tapi mereka tidak pacaran.”

Sementara itu, banyak netizen yang curiga bahwa isu kencan ini sengaja dihembuskan oleh agensi MBK sebagai trik marketing untuk mendongkrak popularitas DIA. Apalagi sejak berita ini mencuat, baik BTOB dan DIA langsung jadi trending topik di internet dan di berbagai media Korea.

Baca Juga:  Hafizh Indonesia 2017: Meski Berat, Dewan Juri Harus Melepas Tsaqif

Tak hanya itu, saat ini DIA juga baru saja melakukan comeback, karena itu banyak netizen yang menduga kalau MBK sengaja menyeret seorang idol terkenal seperti Sungjae dan memanfaatkan popularitasnya agar DIA bisa lebih dikenal banyak orang.

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.