Surya Saputra-Cynthia Lamusu2

Tak terasa usia Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri, anak kembar pasangan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra sudah 10 bulan. Surya dan Cynthia pun berbagi keseruan mempunyai anak kembar.

Menurut Surya dan Cynthia, meskipun kembar, Bima dan Tatjana amatlah berbeda. Tatjana yang berjenis kelamin perempuan ternyata lebih lincah dibanding Bima yang laki – laki. Sikap Bima lebih sabar jika Tatjana mengganggunya. Seperti sikap seorang kakak terhadap adiknya.

“Sekarang sudah 10 bulan 6 hari, Alhamdulillah tambah sehat, tambah lucu, tambah pinter, banyak hal-hal baru yang mereka pelajarin. Si Tatjana sudah bisa ngenyek, sudah bisa ngeledek bapaknya. Bima juga sama, banyak hal baru yang dia temui sendiri, kayak piano nih, dia sudah juara gitu,” ungkap Surya Saputra, dikutip Kumparan (27/9).

“Kalau Bang Bima belum bangun, digaplok (sama Tatjana) terus empengnya diambil, ngomel dia. Terus Bimanya cuma diam aja. Kalau bangun tidur, Tatjana lebih ekspresif. Kalau Bimanya masih bobo, pasti digangguin karena mungkin mau main sama-sama, kan,” tambah Cynthia Lamusu.

Surya dan Cynthia bersyukur karena bayi kembarnya belum pernah berbagi kalau urusan sakit. Itu memudahkan mereka sebagai orang tua untuk merawat salah satu yang sedang sakit.

Surya Saputra-Cynthia Lamusu

“Alhamdulillah, sejauh ini enggak ya. Mungkin karena mereka juga bukan kembar identik. Jadi kayak kemarin, Tatjana sakit setelah imunisasi agak anget sedikit badannya, Bima enggak. Terus Tatjana pernah kena diare dua hari, Bima enggak. Alhamdulillah, kalau dibilang kembar, yang satu sakit, yang lain ikutan juga, Alhamdulillah mereka enggak seperti itu,” ucap Cynthia lega.

Cynthia dan Surya pun mengaku sekarang lebih fokus dalam mengurus buah hati yang telah mereka nantikan selama 8 tahun menikah itu. Khususnya Cynthia.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here