Loading...
Celebs

Syahnaz Sadiqah Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Gelar Pengajian

syahnaz23-horz

Saat gelar pengajian menuju hari pernikahan, Syahnaz Sadiqah tak kuasa menahan tangis haru. Hal itu pula membuat sang kakak Raffi Ahmad ikut menangis Prosesi pengajian yang digelar di kediaman Raffi Ahmad tersebut diliputi suasana haru terlebih saat Syahnaz membacakan permohanan maaf dan terimakasih kepada sang Ibunda, Amy Qanita dan Raffi Ahmad.

Adik bungsu Raffi Ahmad itu menggelar pengajian  dengan khidmat. Mengenakan busana muslim senada, Syahnaz terlihat sangat cantik. Video suasana pengajian yang diunggah oleh akun instagram Raffi Ahmad menuai komentar dari sejumlah netizen. Apalagi selepas kepergian sang ayah, Raffi lah yang bertanggung jawab untuk mengurus kedua adiknya.

Baca Juga:  Ayu Ting Ting Bicara Kriteria Calon Suami Idaman

syahnaz2

“Terimakasih atas segala yang diberikan Mama, almarhum Papa dan Aa. Aa sudah menjaga kita semua dan berkorban untuk keluarga. Dari hati yang paling dalam, Nanaz memohon maaf  atas segala khilaf dan salah yang pernah Nanaz lakukan. Insyaallah Sabtu 21 April Nanaz akan menikah dengan pria pilihan hati Nanaz. Untuk itu mohon doa restu dari Mama dan Aa,” ujar Syahnaz sambil menahan haru.

syahnaz3

Dalam video tersebut, nampak pula Nagita Slavina yang menangis mendengar permohonan maaf dan restu sebelum menjelang prosesi pernikahan. Tak banyak yang Raffi tunjukkan dalam video tersebut. Hanya saja suasana lantas haru dan penuh air mata.

Syahnaz dan Jeje diketahui akan menikah pada 21 April mendatang. Syahnaz dan Jeje sudah menjalin hubungan selama kurang lebih dua tahun. Dilamar secara romantis di Paris, Syahnaz akhirnya yakin akan keputusannya untuk menerima Jeje sebagai calon suaminya.

Baca Juga:  Millendaru Dilaporkan Akun Gosip Dengan Tuduhan Pornografi

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.