Syahrini

Penyanyi Syahrini akan diperiksa Bareskrim Polri terkait kasus First Travel hari ini, Rabu, 27 September 2017. Dalam kesempatan itu nanti, Syahrini juga akan mengadakan konferensi pers mengenai keterlibatannya dalam bisnis milik Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman itu.

Saat kasus First Travel mulai mencuat dan Anniesa Hasibuan serta Andika Surachman ditangkap Polisi, banyak yang menyorot artis – artis yang pernah memakai jasa First Travel saat akan pergi umroh. Mereka diantaranya adalah almarhumah Julia Perez, Ria Irawan dan juga Syahrini. Ria Irawan sebelumnya sudah memberikan penjelasan panjang lebar mengenai keterkaitannya dengan First Travel. Sementara itu, Syahrini tidak pernah mau menanggapi pertanyaan apapun yang menjurus ke sana. Kini, Syahrini untuk pertama kalinya akan buka mulut setelah menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri nanti.

Syahrini Umrah

“Teman-teman media, Besok, Rabu, 27 September 2017 jam 11.00 WIB , Syahrini dan Management akan memberikan klarifikasi sehubungan dengan kasus First Travel bertempat di Bareskrim Jakarta Jl. Merdeka Timur Jakarta Pusat. Terimakasih,” tulis Management Syahrini, dikutip Tribunnews (27/9).

Info itu juga dibenarkan oleh Bareskrim Polri yang mengatakan jika Syahrini akan tiba sekitar pukul 11.00 WIB.

“Info besok (hari ini) Syahrini sekitar jam 11.00 akan hadir memenuhi panggilan utk diperiksa saksi kasus FT,” tulis Kombes Pol Drs Martinus Sitompul selaku Kabag Penerangan Umum Humas Mabes Polri.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here