Loading...
Celebs

Syahrini Akan Menjadi Saksi di Pengadilan Terkait Kasus First Travel

syahrini3

Nama penyayi cantik Syahrini rupanya akan segera dihadirkan oleh pihak Pengadilan guna menjadi saksi dalam kasus First Travel. Nama Syahrini disebut dalam surat dakwaan pimpinan First Travel yakni Anniesa Hasibuan dan  Andika Surachman.

Dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Depok pada (19/2/2018) kemarin, pihak penuntut umum menjelaskan jika First Travel menggunakan promosi biro perjalanan umroh lewat Syahrini.

Syahrini diungkapkan  diberangkatkan umroh dengan fasilitas VVIP. Layanan yang diberikan pihak First Travel rupanya mengharuskan Syahrini menggunakan atribut, memposting foto dan video dengan tagar First Travel. Selama perjalanan umrohnya tersebut, Syahrini wajib mempublikasikan perjalanan selama menggunakan layanan First Travel.

Atas dugaan dari Penuntut Umum tersebut, pihak Jaksa berencana akan memanggil Syahrini sebagai saksi atas kasus yang menimpa First Travel. Sebelumnya, pelantun ‘Sesuatu’ itu mengakui jika pernah berangkat beribadah umroh melalui agen biro perjalanan First Travel. Akan tetapi, Princess (Panggilan akrab) menegaskan jika mendapat potongan harga jika memposting perjalanannya di akun instagramnya.

syahrini2

Syahrini mengakui hanya membayar setengah harga bagi orang tertentu yang telah ditetapkan. Sebagian membayar penuh selama melaksanakan ibadah umroh. Dari kasus yang menimpa First Travel tersebut, Syahrini merasa simpati dan memberangkatkan 10 jamaah korban First Travel. Para jamaah tersebut sudah diberangkatkan oleh Syahrini melalui biro perjalanan lain pada 2017 silam.

syahrini4

Loading...

About the author

Citra

You are what you read! Ungkapan itu membuat kami ingin menyajikan berita tulisan yang sesuai dengan jati diri Anda. Selamat membaca dan silahkan berkomentar...

Sampaikan Pendapat

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.