Syahrini

Penyanyi Syahrini mendatangi Bareskrim Polri pada Rabu, 27 September 2017 kemarin. Syahrini dipanggil untuk kasus First Travel dimana dirinya pernah memakai jasanya saat menunaikan ibadah umrah awal tahun ini. Syahrini dalam konferensi pers nya menegaskan jika dirinya tidak pernah di endorse oleh First Travel. Ia hanya diberi diskon.

Syahrini diketahui berangkat umrah bersama keluarganya dan juga asisten rumah tangganya menggunakan jasa First Travel beberapa waktu lalu. Kala itu, Syahrini juga terlihat memakai busana rancangan Anniesa Hasibuan, pemilik First Travel. Penyidik dari Bareskrim Polri kemudian memtuskan untuk memanggil Syahrini karena ingin memeriksa keterkaitannya dengan kasus yang sedang menjerat First Travel saat ini. Dalam kesempatan itu, Syahrini membantah tegas jika ia di endorse. Ia hanya diberi diskon dan itupun hanya dirinya, sedangkan anggota keluarga lainnya membayar penuh. Ia juga menggaris bawahi jika dirinya tak tahu menahu jika First Travel ternyata menggelapkan uang jamaah untuk kepentingan pribadi.

Syahrini Umrah

“Kerja samanya adalah saya pastinya dapat discount dari harga misalkan satu jadi setengah untuk saya. Tapi keluarga saya semuanya full membayar. Jadi tidak ada yang satu kali lagi saya makan uang jamaah. Apabila saya mengetahui First Travel yang suka makan uang jamaah naudzubillahimindzalik tak mungkin saya kerja sama dengan travel ini,” tegas Syahrini dikutip Kompas (27/9).

Syahrini juga menambahkan jika dirinya juga tak mengenal Andika Surachman secara pribadi.

“Saya tidak mengenal yang bersangkutan. Saya tidak kenal baik, saya hanya kenal satu kali (Andika) di airportsaat mau berangkat. Jadi jangan mengait-kaitkan saya dengan tersangka,” pintanya.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here